alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583127/evaluasi-otak
EVALUASI OTAK!!
coba ya gan, ni aku punya kata-kata. coba kalian jawab kata apa yang aku maksud. terserah kalian kata apa.

dulu aku pas pertama kali dapet ini mungkin sama dengan klaian..

1. *-*-N-D-O-M
2. *-U-C-K
3. P-*-N-*-S
4. *-*-S-S-Y
5. *-I-T
6. ini cerita gan

pak dani punya 5 anak. semuanya cowok. nama semua anakny hampir mirip. anak pertama bernama kontal, kedua kontel, ketiga kontil, keempat kontul. pas lahir anak kelima pak dani bingung mau kasih nama.
pertanyaannya:
apa nama anak pak dani yang kelima?

sekain gan treatnya.
semoga menghibur

jawaban :
1. RANDOM
2. LUCK
3. PINUS
4. MESSY
5. BIT
6. nama anak kelimanya adalah edo..

sekian gan . semoga puasanya lancar.
agak bingung ma yg ceritane gan emoticon-Bingung
but keep thread yah emoticon-Toast
emoticon-thumbsup
ane ketipu juga gan emoticon-Big Grin
namanya dani emoticon-Cool
hahah boleh juga ggan emoticon-Big Grin, keep update ya emoticon-Big Grin
Lanjut aja deh gan hehehe
lumayand a hgan bisa bikin geli ane emoticon-Ngakak
hahahaha memancing banget soal nya kata2 pancingannnya gan emoticon-Ngakak
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
Ane kena juga gan.. ane pikir semunya.. emoticon-Malu
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
boleh juga gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane pernah ditanyain begini cuman ini lebih di renov kayaknya ganemoticon-Bingung (S)
hahaha kocak ganemoticon-Ngakak
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
keep posting gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
Lumayan buat emoticon-Ngakak ane , Keep Posting emoticon-Smilie