Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583127/evaluasi-otak
EVALUASI OTAK!!
coba ya gan, ni aku punya kata-kata. coba kalian jawab kata apa yang aku maksud. terserah kalian kata apa.

dulu aku pas pertama kali dapet ini mungkin sama dengan klaian..

1. *-*-N-D-O-M
2. *-U-C-K
3. P-*-N-*-S
4. *-*-S-S-Y
5. *-I-T
6. ini cerita gan

pak dani punya 5 anak. semuanya cowok. nama semua anakny hampir mirip. anak pertama bernama kontal, kedua kontel, ketiga kontil, keempat kontul. pas lahir anak kelima pak dani bingung mau kasih nama.
pertanyaannya:
apa nama anak pak dani yang kelima?

sekain gan treatnya.
semoga menghibur

jawaban :
1. RANDOM
2. LUCK
3. PINUS
4. MESSY
5. BIT
6. nama anak kelimanya adalah edo..

sekian gan . semoga puasanya lancar.
agak bingung ma yg ceritane gan
but keep thread yah
ane ketipu juga gan
namanya dani
hahah boleh juga ggan , keep update ya
Lanjut aja deh gan hehehe
lumayand a hgan bisa bikin geli ane
hahahaha memancing banget soal nya kata2 pancingannnya gan
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
Ane kena juga gan.. ane pikir semunya..
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
boleh juga gan
Ane pernah ditanyain begini cuman ini lebih di renov kayaknya gan
hahaha kocak gan
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
keep posting gan....
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
Lumayan buat ane , Keep Posting
×