Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015578826/anak-muda-jaman-sekarang-nih-gan
Hepi Anak Muda Jaman Sekarang nih Gan !
Kayak gini nih potongan anak muda jaman sekarang, cekidot yah gan..

jangan lupa kasih yg ijo2 gan, jangan yg merah2
Anak Muda Jaman Sekarang nih Gan !



haaaahaaa udah sering ane ketemu tuh gambr di internet gan
Pict nya sering di liat gan
ancur banget tu org
itu TS nya bukan yah????? wkwkwkwkwkwkwkwkwk kalo foto asli nya mana gan??????

sumpah luchu banget
udah lama banget nih gambar gan..
udah sering liat gambarnya gan
udh sering liat gan
ogah bgt kaya gitu gan....?
ya gpp yg penting gaya org indonesia mah
udah sering liat gan
saik banget yg ikin ilustrasi nya

btw itu kayanya Anak Muda Jaman Sekarang nih Gan !
itu mah alay rawa aren gan dideket rumah ane
wkkwkwkkkw parah tuh !! Celana Kedodoran , Baju Junkiest :capede
gw mendingan Style Maskulin aja gan , Rambut Klimis , Celana Chinoo , spatu Boot ...Byk cewek yg ngincer jdinya

Mari Berbagi gan
TS bangeeeeeeeeeeeeeet............
Parah abis
Kacau
Tampilan Gaul Alakadarnya
×