alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015578826/anak-muda-jaman-sekarang-nih-gan
Hepi 
Anak Muda Jaman Sekarang nih Gan !
Kayak gini nih potongan anak muda jaman sekarang, cekidot yah gan..

jangan lupa kasih yg ijo2 gan, jangan yg merah2
Anak Muda Jaman Sekarang nih Gan !



haaaahaaa udah sering ane ketemu tuh gambr di internet gan
Pict nya sering di liat gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ancur banget tu org
itu TS nya bukan yah????? wkwkwkwkwkwkwkwkwk kalo foto asli nya mana gan?????? emoticon-Ngakak

sumpah luchu banget
udah lama banget nih gambar gan..
udah sering liat gambarnya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup
udh sering liat gan
ogah bgt kaya gitu gan....?
ya gpp yg penting gaya org indonesia mah
udah sering liat gan emoticon-Blue Guy Peace
saik banget yg ikin ilustrasi nya emoticon-thumbsup

btw itu kayanya Anak Muda Jaman Sekarang nih Gan !
itu mah alay rawa aren gan dideket rumah ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkwkkkw parah tuh !! Celana Kedodoran , Baju Junkiest :capede
gw mendingan Style Maskulin aja gan , Rambut Klimis , Celana Chinoo , spatu Boot ...Byk cewek yg ngincer jdinya emoticon-Cool

Mari Berbagi gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS bangeeeeeeeeeeeeeet............
Parah abis emoticon-Ngakak
Kacauemoticon-Ngakak
Tampilan Gaul Alakadarnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak