Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015578576/kakek-gaul-b
Video & Image Kakek Gaul B-)
Cekiidooot....

sore itu kakek berjalan menuju toko milik pak udin hendak membeli sesuatu,
[spoiler=Continue..]kakek : Din,saya mau beli sabun deterjen,satu bungkus.
Udin : Buat apa kek? Tumben mencuci baju,
Kakek : enggak!! Ini loh,kucingku kena lumpur terus mau aku cuci biar bersih lagi.
Udin : ya ampun kek,kok aneh2 aja,kucingnya nanti mati lho,.
Kakek : #cuekk,
#Keesookan harinya si kakek dateng lagi ke toko udin...
Kakek : din kucingku mati...
Udin : tuh kan , kan udin udah bilang nanti kucingnya mati gk percaya sii..
Kakek : pas abis di cuci kucingnya gak mati...
Udin : lho,kok terus bisa mati?
Kakek : abis di cuci kan kucing kakek basah,terus kakek peres dah kucingnya.,
Udin : !?@&#$ [/
spoiler]
gan,btw ane pertamax
kucingnya di peres
kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
Boleh gan ........
bisa aj ente bkin ane ngakak hahahahahahah....
wkwkwkw, lucu gan ane bantu deh
Sengsara ane gan ketemu treat ente jadi ketawa terus nich
haahaha, bener2 gaulgan
wkk

aduh ampe cakit peyut ketawa trus

nice jokes gan
gila tuh kakek maen peres2 aje, mantan preman x ea, wkakakakaka...
skalian aja di setrika kek




Posted with kaskusBetaQR
mayan gan

Kakeknya Avengers kayaknya...

WKakak payah gan
mayan gan
hahaha ,,, bner tuh
kakek dipikir pakaian tuh kucing pake diperes segala