Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015578256/nyengir-part-3-d
Ngakak Nyengir Part 3 :D
Mudahan"an kg ya gan , ane berharap dapet + , jng di kasih





Terbang
Suatu malam, seekor ibu tikus dan seekor anak tikus tengah menikmati suasana malam di pinggir got. Mereka menikmati pamandangan langit yang diterangi bulan.

Anak tikus melihat seekor kelelawar lewat diatasnya, kemudian bertanya pada ibu tikus, "Mama, Apa itu diatas????"

Sang Ibu Tikus pun menjawab,"Oooo...Itu kelelawar namanya nak"

Si anak tikus pun bertanya lagi, "Kok Wajahnya mirip kita si mama????"

Sang Ibu menjawab "Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa kita... Namun dia ambil jurusan penerbangan...!!!"
pertamax,btw gan
wkwkwkwkw.... ngambilnya di ITB kali ya gan
bisa aj ente bkin ane ngakak hahahahahahah....
bisa aj ente bkin ane ngakak hahahahahahah....
wkwkwkwkwk.... kalo jurusan kelautan kayak gimana yak??
bisa aja ente gan..
Wkwkwkww kuliah dimana tuh gan..
asli sie agan bikin ketawa terus nie
ane gan

jiahahahaha masih satu spesies cuma beda jurusan

kayanya udah pernah baca gan, tp lumayan gan
asek sih, bikin ngakak aja
hahahaa... jokesnya mnghibur ane gan Nyengir Part 3 :D
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
keren nih
update teyus gan,



Practice makes perfect, but nobodys perfect
izin nyimak dolo ya gan..wkwkwkwk
hi..hi.. wakakakak parah nih
ngakak dah
bikin sakit perut
jungkir balik masuk selokan
×