alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015578256/nyengir-part-3-d
Ngakak Nyengir Part 3 :D
Mudahan"an kg emoticon-Blue Repost ya gan , ane berharap dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star , jng di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak





Terbang
Suatu malam, seekor ibu tikus dan seekor anak tikus tengah menikmati suasana malam di pinggir got. Mereka menikmati pamandangan langit yang diterangi bulan.

Anak tikus melihat seekor kelelawar lewat diatasnya, kemudian bertanya pada ibu tikus, "Mama, Apa itu diatas????"

Sang Ibu Tikus pun menjawab,"Oooo...Itu kelelawar namanya nak"

Si anak tikus pun bertanya lagi, "Kok Wajahnya mirip kita si mama????"

Sang Ibu menjawab "Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa kita... Namun dia ambil jurusan penerbangan...!!!"
pertamax,btw emoticon-Purple Repost gan
wkwkwkwkw.... ngambilnya di ITB kali ya gan
bisa aj ente bkin ane ngakak hahahahahahah....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aj ente bkin ane ngakak hahahahahahah....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk.... kalo jurusan kelautan kayak gimana yak??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan..emoticon-Ngakak
Wkwkwkww kuliah dimana tuh gan.. emoticon-Ngakak
asli sie agan bikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

jiahahahaha masih satu spesies cuma beda jurusan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayanya udah pernah baca gan, tp lumayan gan emoticon-Big Grin
asek sih, bikin ngakak aja emoticon-Ngakak (S)
hahahaa... jokesnya mnghibur ane gan Nyengir Part 3 :D
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keren nih emoticon-Belo
update teyus gan, emoticon-Blue Guy Peace



Practice makes perfect, but nobodys perfect
izin nyimak dolo ya gan..wkwkwkwk
hi..hi.. wakakakak parah nih emoticon-Ngakak (S)
ngakak dah
bikin sakit perut
jungkir balik masuk selokan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak