Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015578196/sapi
Ngakak Sapi !!
Mudahan"an Kg ya gan , Ane Berharap dapet + , Tapi jng Di kasih

======================================================
Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi.

Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya "Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?"

Peternak "Oh saya beri makan rumput-rumput saja."

"Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak.” kata si petugas. "Bapak saya denda 2 juta."

Akhirnya selang beberapa minggu kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak. "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?" kata si petugas.

Si peternak menjawab "Saya beri makan keju, hamburger dan susu."

"Kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan di luar batas sewajarnya!!" kata si petugas.

Eh akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak. "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini…??" tanya si petugas.

"Begini Pak" jawab si peternak, "setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing lima ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana…!!"
Kocak gan ,btw ane pertamax gan

Ngakak 

kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
jago juga lu gan bikin ngakak kita-kita : yang ini juga :
udah pernah denger di TV ane gan,di pilm abdel & temon kalo gak salah
wkwkwkwk..kocak..gmn cari makan nya tu sapi??hahahaha
Ea ngakak gan hahah..bener gan biar adil kasih uang masing2 aja
ahahahah sarap tukang sapinya juga..
hahaha paling bisa nie ts bikin lawakan


asli ampe sakit perut ane dikantor gara2 main di thred jokes
wkwk wkwk kocakk gan..
wkwk wkwk kocakk gan..

bhakakakakak dikasih uang jajan masing-masing

ORIGINAL POST BY BUGSTUNNEL
Spoiler for Komeng Ane:









bot maho
k
Dimakan tuh uang gan
Hebat banget ente bikin joke gan
Sumpah, lucu banget ini gan