CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penting Gan ,Kenali Tanda-Tanda Orang Tua Alami Kesulitan Keuangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015577489/penting-gan-kenali-tanda-tanda-orang-tua-alami-kesulitan-keuangan

Penting Gan ,Kenali Tanda-Tanda Orang Tua Alami Kesulitan Keuangan

Quote:


emoticon-Kiss
Quote:


Spoiler for Sumber:


satu pelajaran yang kita dapat disini : Coba mengerti bagaimana Kondisi dan keadaan Orang Tua kita ,walau nantinya kita tak dapat banyak membantu ,tapi setidaknya kita tidak menambah beban di pundaknya emoticon-thumbsup:

Semoga bermanfaat Gan ,rate dan komen dong Gan emoticon-Berduka (S)
Apabila Berkenan bagi Penting Gan ,Kenali Tanda-Tanda Orang Tua Alami Kesulitan Keuangan Gan
Halaman 1 dari 12
semoga bermanfaat gan emoticon-Angkat Beer


Thanks Buat yang Udah Berbagi emoticon-Bata (S)dan Abu2nya gan


Quote:
ga ada tanda tanda brarti emak ane lagi punya duit emoticon-Matabelo
Quote:

nice infoh ya gan
sangat bermanfaat gan emoticon-Big Grin
semoga anak muda pada baca.. jangan cuma morotin mulu -.-



Penting Gan ,Kenali Tanda-Tanda Orang Tua Alami Kesulitan Keuangan
Quote:


emoticon-Matabelo wow, banyak nih kayaknya ganemoticon-Ngakak
nambahin gan... kalo diminta uang sensi, malah ngamuk2.. atau ngalihin pembicaraan emoticon-Ngakak




Semua Lapak ane Free Sticker KASKUS
check:
--- edited ---
GA BOLEH NITIP LAPAK/make SIGGY FJB DI LOUNGE emoticon-Hammer (S)

Penting Gan ,Kenali Tanda-Tanda Orang Tua Alami Kesulitan Keuangan
oke gan makasih emoticon-Smilie
Quote:


Ngakak ane baca komeng ini emoticon-Ngakak
Quote:


setubuh nih sama agan yang satu ini emoticon-Ngakak
enak kalo serba cukup ya gan emoticon-Smilie
trus kalo diajak ngobrol sering OOT karena mikir duit.
ohh gitu ya
berarti ortu ane gk termasuk emoticon-Cool
Penting Gan ,Kenali Tanda-Tanda Orang Tua Alami Kesulitan Keuangan
sip nice inpo gan, ane mo nerapin dulu
BENER BANGET TUH GAN, KALO DIPIKIR-PIKIR MEREKA KASIAN JUGA YA NYARI UANGNYA emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak cek aja dompetnya langsung gan
kalo ketahuan ya di tapuk gan emoticon-Ngakak
makasih gan tanda2nya emoticon-2 Jempol
ane sebenernya malu gan tiap hari minta uang jajan sama ortu gan emoticon-Sorry
tapi ya gmn lg emoticon-Sorry
enak kalo serba cukup ya gan
ohhh tanda" sperti itu toh..
nanti ane selidiki dulu ahh emoticon-Ngacir
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak
itu mah senjata bokap ane kalo lagi ane mintain uang saku tambahan ,,,, apalagi kalo pas tanggal tua .... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak




Penting Gan ,Kenali Tanda-Tanda Orang Tua Alami Kesulitan Keuangan

emoticon-army: Originally Posted by PENJUAL CERUTU emoticon-army:
nice share gan
tapi ane udah ga bergantung sama orang tua
jadi ga begitu ngerti lagi pas ortu kesulitan keuangan
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di