Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015576370/puisi-cinta-si-kabayan
Puisi Cinta Si Kabayan
Quote:Puisi Cinta Si KabayanQuote:Puisi Cinta Si KabayanQuote:By w124ers on 21-07-2012Quote:Lihatlah tetes embun yang nyurucud di atas daun dan pohon yang ting pelenod tertiup angin, membuat batin ini nyongkoyod dan melendoy dibuatnya...Andai saja sekarang kamu cingogo di gigirku, oh betapa bungah kagiri-giri hati ini dan 'kan segera ku gabrug dirimu...Quote:Puisi Cinta Si KabayanPuisi Cinta Si Kabayan
Pertamax Diamankan!
gan
mayan dah +1 nih hehe

Let him give me the kisses of his mouth: for his love is better than wine.

Sweet is the smell of your perfumes; your name is as perfume running out; so the young girls give you their love.

Take me to you, and we will go after you: the king has taken me into his house. We will be glad and full of joy in you, we will give more thought to your love than to wine: rightly are they your lovers.
ya udahlah gan ,ane ngakak deh




*ora ngerti maksute
wkkwkwkw Puisi Cinta Si Kabayan
Ga faham gan maksudnya, mungkin bisa kasi translate
ngemeng apaaa haha
kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
gaje bgt bahasanya
bahasanya gan translate dong ga ngerti ni haha
ngakak gan ane bacanya
1+ dulu ah
geje banget
hahahahhahaha... ikut aja walau pun kagak ngerti
gak ngeh juga maksudnya gan
jago juga lu gan bikin ngakak kita-kita :
sakarepmu we lah gan, mumet aku
ente kreatif juga gan.. ane sampai
×