alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015576370/puisi-cinta-si-kabayan
Puisi Cinta Si Kabayan
Quote:Puisi Cinta Si KabayanQuote:Puisi Cinta Si KabayanQuote:By w124ers on 21-07-2012Quote:Lihatlah tetes embun yang nyurucud di atas daun dan pohon yang ting pelenod tertiup angin, membuat batin ini nyongkoyod dan melendoy dibuatnya...Andai saja sekarang kamu cingogo di gigirku, oh betapa bungah kagiri-giri hati ini dan 'kan segera ku gabrug dirimu...Quote:Puisi Cinta Si KabayanPuisi Cinta Si Kabayan
Pertamax Diamankan!
emoticon-Bingung gan
mayan dah +1 nih hehe emoticon-Bingung (S)

Let him give me the kisses of his mouth: for his love is better than wine.

Sweet is the smell of your perfumes; your name is as perfume running out; so the young girls give you their love.

Take me to you, and we will go after you: the king has taken me into his house. We will be glad and full of joy in you, we will give more thought to your love than to wine: rightly are they your lovers.
ya udahlah gan ,ane ngakak deh emoticon-Ngakak




*ora ngerti maksute emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
wkkwkwkw Puisi Cinta Si Kabayan
Ga faham gan maksudnya, mungkin bisa kasi translate emoticon-Bingung
ngemeng apaaa haha
emoticon-Ngakak kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
gaje bgt bahasanya emoticon-Bingung
bahasanya gan translate dong ga ngerti ni emoticon-Cape d... (S) haha
ngakak gan ane bacanya emoticon-Ngakak
1+ dulu ah
geje banget
hahahahhahaha... ikut emoticon-Ngakak aja walau pun kagak ngerti
gak ngeh juga maksudnya gan
emoticon-Ngakak (S) jago juga lu gan bikin ngakak kita-kita emoticon-thumbsup:
sakarepmu we lah gan, mumet aku emoticon-No Hope
ente kreatif juga gan.. ane sampai emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak