Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015575434/lu-kalo-liat-bakal-terkagumquot-hahaha
Lu kalo liat, bakal terkagum" hahaha
Seperti judul diatas nih gan, lu yg ngerasa narsis jangan dulu bangga.. coz ada temen ane yg lebih narsis dari spesies" alay lainnya..

yasudah klo begitu gan cekidot saja
Spoiler for yuuk:


kalo uda liat, tolong minta nya dong
tapi tolong jangan lempar ane pake
foto TS paling s
wkwkwk
hahahha ts itu kan ane juga tau
Quote:Original Posted By Suhartorizqy
hahahha ts itu kan ane juga tau


ahhh yg bener gann

cuma mau isso doank lu

ceritanya juga lu gk tau
Quote:Original Posted By Suhartorizqy
hahahha ts itu kan ane juga tau


aduuuh si agan, ane sekece gini dbilang kya gitu
liat noh disamping fto ane asli
ane yakin nih pasti TS,
Quote:Original Posted By Nuasa
wkwkwk


ahhh yg bener gann

cuma mau isso doank lu

ceritanya juga lu gk tau
ts nya
Foto ts tuh
Quote:Original Posted By Black550ti
Foto ts tuh


ni foto lu gan! ahaha
Wakakakka.. Bs aja nih ts nya.. bikin ane
Quote:Original Posted By T.O.S.H.I.B.A
Wakakakka.. Bs aja nih ts nya.. bikin ane


klo gitu minta
KWkwkwkkw TSnya tuh gan Liat Mukanya kwkkwkwkwkw
Quote:Original Posted By RonalDetected
KWkwkwkkw TSnya tuh gan Liat Mukanya kwkkwkwkwkw


mirip muke lu!
Kabur gan Lu kalo liat, bakal terkagum" hahahaLu kalo liat, bakal terkagum" hahahaLu kalo liat, bakal terkagum" hahahaLu kalo liat, bakal terkagum" hahaha

Ane takut ditusbolin sama TS

Spoiler for Buka:
weqs foto beginian di pajang
Kasian ane sama temen ente
Fotonya dijadiin bahan tertawaan di kaskus
Soalnya mukanya unyu banget
×