Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015571823/iklan-jadul
Iklan jadul
Juragan tau gak beberapa iklan jaman jebot "jaman kakek nenek kita dulu"???


NO

Langsung aja ke TKP!!!


Quote:
Spoiler for Iklan Jadul Automotive-ColtT120:



Quote:
Spoiler for Iklan Jadul Honda C70 tahun 1979...harga 250 ribu:



Quote:
Spoiler for Iklan Terjadul di Indonesia :



Bagi
Iklan jadul
mantabs gan, bkin ane
Waakakakakkaka..............

Ngakak aku gan baca thread ini....
Makasih juragan semua,, maklum msh nyubi
wahh ane belom lahir waktu ada iklan itu
ada ada aja gannnn
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Iklan jadulIklan jadulIklan jadul

THANK'S
NICE JOKES GAN


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
mantabs dah gan
yaaaa ....
video ya gan?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

Koplak juga iklan Mi-won...
kocak gan
wah jaman sgitu ane ada d mna ya.,
ahahahahaahha
ane belum lahir waktu iklan itu ada
Quote:Original Posted By bonekmojopait
wah jaman sgitu ane ada d mna ya.,
ahahahahaahha




bener gan nih ts emang pintr bikin org

nice jokes gan ..

maap yah gan ane cuma bisa gak bisa kasih ente duit

biar rame aja thread nya gan

Mantap Banget gan joke-nya....
bikin ane teruss.
busyet dah jadul banget tuh iklannya gan.
paling jadul yg 1960
wkwkw koplak, bisa aja tsnya
Kocak bnr ya iklan nya
×