alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015571221/hormati-bulan-ramadhan-dooooooonggg
Hormati Bulan Ramadhan DOOOOOOONGGG !!!!
Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.

Udin : (tampang serem) "Woi mana nih yang punya warteg."
Pemilik warteg : "Aa.. ada apa pak ?"
Udin : (membentak) "Bapak yang punya warteg ini."
Pemilik Warteg : "Ii..iya pak."
Udin : "Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.

Udin : "Nah gitu dong, Pak Teh manisnya satu ya.

gudangcanda

emoticon-Ngakak
koplak si udin emoticon-Ngakak
Sial gagal pertamax emoticon-Frown

Ijin nyimak dulu deh emoticon-Big Grin
mantabs gan, bkin ane emoticon-Ngakak
udin nya malu ketahuan emoticon-Ngakak
udin udin ... bikin ane emoticon-Ngakak
aduh..
intinya
ya seme eje emoticon-Ngakak



nitip lapak gannn
PROMO!! 4 pasang softlens only 150.000
mmg y,,1000 cara utk bs ngeles,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Nyemen tuh gan
bahahaha malu pengen batal emoticon-Ngakak
situasinya cocok sama bulan ramadhan emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakak pas banget kayak temen ane gan
Quote:Original Posted By susubebek
emoticon-Ngakak pas banget kayak temen ane gan


agan kali emoticon-Blue Guy Peace
jangan kebanyakan ketawa gan emoticon-Ngakak
nanti rumah sakit jiwa kepenuhan emoticon-Ngakak
jah .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk


mayan gan emoticon-Big Grin
bwkakwk parah bener si udin emoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
wakkawawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gimana ini,,pasty ulah ts ya ha ha