Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015571221/hormati-bulan-ramadhan-dooooooonggg
Hormati Bulan Ramadhan DOOOOOOONGGG !!!!
Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.

Udin : (tampang serem) "Woi mana nih yang punya warteg."
Pemilik warteg : "Aa.. ada apa pak ?"
Udin : (membentak) "Bapak yang punya warteg ini."
Pemilik Warteg : "Ii..iya pak."
Udin : "Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.

Udin : "Nah gitu dong, Pak Teh manisnya satu ya.

gudangcanda

koplak si udin
Sial gagal pertamax

Ijin nyimak dulu deh
mantabs gan, bkin ane
udin nya malu ketahuan
udin udin ... bikin ane
aduh..
intinya
ya seme eje



nitip lapak gannn
PROMO!! 4 pasang softlens only 150.000
mmg y,,1000 cara utk bs ngeles,,




Nyemen tuh gan
bahahaha malu pengen batal
situasinya cocok sama bulan ramadhan
pas banget kayak temen ane gan
Quote:Original Posted By susubebek
pas banget kayak temen ane gan


agan kali
jangan kebanyakan ketawa gan
nanti rumah sakit jiwa kepenuhan
jah ....
wkwkwk


mayan gan
bwkakwk parah bener si udin
wakkawawk
kocak gimana ini,,pasty ulah ts ya ha ha