Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015571185/amerika-tidak-jadi-menyerang-indonesia
Ngakak Amerika tidak jadi menyerang Indonesia
ini bebrapa alasan kenapa Amerika tidak jadi menyerang Indonesia

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:


itulah beberapa alasan mengapa tentara Amerika tidak jadi menyerang Indonesia. dilihat dari kerugian yang diterima tentara Amerika.

semoga terhibur, besok awal puasa cari-cari pahala dengan cara bagi yang sudah ISO bisa bagi-bagi cendolnya dan .

dan jangan lupa komeng ya, gan !!!

matur thanks

pertamax
mantabs gan, bkin ane
panteesaan, jaman isu2 amriki mau nyerang indonesia
gw tungguin kaga dateng2, taunya ini toh alesannya
Jokes lama neh..
kurang mantab
tank - nya kena tilang
Wakakakak

Bisa aja ni TS bikin thread

Mayan bikin senyum sekaligus ngakak
Quote:Original Posted By wiro-sableng
Jokes lama neh..
kurang mantab


ya, di tunggu saja joke yang lebih mantab lagi, gan ?

nunggu pencerahan dulu...


thanks komengnya, gan.
bajunya ilang semua pada di loakan
kwowkowkwowokw
gan.....

but keep post gan....
ane tunggu postingan berikutnya gan...


kalau mau ngakak, mending masuk ke sini aja gan... kalau gak ngakak, ane sahur pake Keyboard deh gan.....
Quote:si Pekok nyari Kue Putu gan
Si Pekok Mau kimpoi [ngakak gan]
Jangan Kau Jual Tanah itu
[gokil]Yang Ilmiah pun Bisa Jadi Konyol
hahaha!!! betul juga ente gan



Amerika tidak jadi menyerang Indonesia
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
kok gak ketawa yah? :
udah sering baca gan,,
g seru.
kok tank bisa kena tilang??
Quote:
nggak seru ah gan huhu
amin. semoga realny pun gak ada perang ya gan..
: dulu ya, gan ?
×