alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015570474/foto-foto-polisi-melanggar-lalu-lintas
Kesel Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
sebelumnya ane minta di emoticon-Rate 5 Star dulu gan, biar kaskuser yang lain bisa ikut melihat.

Dengan maksud bertujuan baik, agar semua orang bukan hanya masyarakat pengguna jalan tetapi penegak hukumnya juga agar patuh dengan peraturan yang sudah dibuat, maka ane ingin menampilkan beberapa pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh Polisi.

karena banyak orang yang cudah men-cap bahwa polisi sudah gak bener dalam menjalankan tugasnya, banyak sogok sana sogok sini. tapi pada kesimpulannya tetap saja polisi adalah penegak hukum dinegara kita
Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
berikut adalah foto-foto polisi melanggar lalulintas:
Spoiler for berhenti di atas zebra cross:

Spoiler for menggunakan HP saat berkendaraan:

Spoiler for pelanggaran lainnya:


Update
Spoiler for :


UPDATE 2
Spoiler for :


UPDATE 3
Spoiler for :


UPDATE 4
Spoiler for :


tambahan dari kaskuser
Spoiler for :


UPDATE di halaman 4

untuk melihat peraturan terbaru (UU No.22 Tahun 2009) dengan lengkap ada di http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...0000008038053/

POLISI juga manusia, lalu apakah kita harus mewajarkannya? dan bagaimana dengan kesalahan kita yang juga manusia, apakah POLISI juga mewajarkannya?

sekian gan.. trit ini akan diupdate terus tuk menjadi album pelanggaran lalu lintas oleh aparat kepolisian.
terakhir dari ane.. tetap hati-hati di jalan gan..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

jika ada yang kurang berkenan jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) lebih baik kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat buka puasa bareng pak pol
polisi juga manusia.
bisa melanggar.
polisi juga manusia.. apakah bisa diterima tuk pelanggaran lalu lintas?
polisi berkuasa gann
mantan alay yg jadi polisi kali tuh....
ini tidak adil gan .
kenapa polisi bisa melanggar sedangkan kita tidak boleh melanggar .
emoticon-No Hope
polisi juga manusia gan emoticon-Smilie
jangan langsung berpikir polisi enggak adil gan,sp tau aja ada kepentingan yang mendadak sampai harus melanggar kan
slama komandan aka atasan mereka ga liat ya gpp gan emoticon-Ngakak
klo kya gitu siapa yg mau nilang?emoticon-Hammer (S)
Bisa nih di save trus di cetak untuk ngisengin polisi kalo ane kena tilang emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo giliran kita ajah yg ngelanggar pasti deh emoticon-Cape d... (S)
wakakakakakakaka....
nemu aja nih gan foto2 ginian...
polisi ternyata juga melanggar peraturan lalu lintas yaa...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah sering liat pictnya gan.

tp ga apa2 keep posting aja emoticon-Cool
sebagai polisi aja gak memberi contoh yang baek..

gantian aja kita yang nilang tu..emoticon-Ngakak (S)




klik bonus :cendols
Malu-maluin emang plokis dah..
yahhh...percumalah mau gmn lg?kasi ke kantor polisi jg emank ada tindak lanjut yg terealisasikan? but, nice share gan...
emoticon-Ngakak Dasar polisi...
Ternyata bisa melanggar juga emoticon-Hammer
kalau polisi yg melanggar yg nilang siapa emoticon-Bingung
polisi juga manusia jd bisa2 aja ngelanggar..emoticon-Ngakak