alexa-tracking

Mahasiswa UGM Ciptakan Alat Lipat, Baju Rapi dalam 11 Detik!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015569336/mahasiswa-ugm-ciptakan-alat-lipat-baju-rapi-dalam-11-detik
Thumbs up 
Mahasiswa UGM Kembangkan Alat Lipat, Baju Rapi dalam 11 Detik!!!
Quote:




Quote:


Alat yang bagus dan cukup membantu tuch ........ Sebaiknya segera dirilis ke pasar setelah mendapat hak paten.... emoticon-thumbsup


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:





dulu waktu kecil ane pernah liat alat sejenis bikinan orang bule emoticon-Embarrassment cmiiw emoticon-Embarrassment
ya elah basi amat yang beginian emoticon-Nohope
di internet juga banyak Mahasiswa UGM Ciptakan Alat Lipat, Baju Rapi dalam 11 Detik!!!

kaya kaga ada ide aja bikin ginian
apa nyambungnya fakultas kedokteran ama setrikaan emoticon-Gila
kata CIPTAKAN diganti aja gan sama MEMODIFIKASI, emoticon-Cape d... (S)
soalnye ane udah liat alat itu dari dulu buatan orang asing yang kreatip
CMIIW
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wow keren bgt mhasiswa nya, unik kreatif,,,emoticon-Matabelo
makin bangga aja ane sama almamater ane gan!!!

emoticon-I Love Indonesia (S)
ternyata repost toh...

ya gak perlu digembor2kan lah





satu dua tiga empat lima...

Love 
Usaha

Gpp walau sudah ada kan yg penting para mahasiswa ini udah coba usaha apalagi di Indo kan belum tentu semua sudah mengetahui keberadaan hal2 seperti ini... produk pembantu ini kayanya sudah ada sejak 1990an

Tapi gpp karena coba saja para mahasiswa ini berusaha menciptakan produk yg lebih awet & juga lebih multifungsi... or bentuknya lebih compact sehingga mudah dibawa bawa dari produk2 sejenis yg udah ada

Apalagi buat membantu menciptakan lapangan kerja terutama buat usaha kecil sampe menengah... suatu usaha yg amal pahalanya besar
Quote:


lumayan loh bisa dpt uang dgn mudah dr orang yg nasionalismeny berlebihan
cinta produk negeriemoticon-Big Grin
ini nih langsung alat yg dipakai oleh Dr. Sheldon Cooper:

Mahasiswa UGM Ciptakan Alat Lipat, Baju Rapi dalam 11 Detik!!!

Mahasiswa UGM Ciptakan Alat Lipat, Baju Rapi dalam 11 Detik!!!

Thumbs up 

Quote:


sebagai TS gue SETUUUJUUUUUUUU GANNNN !!!!! Belajar mencintai produk buatan bangsa kita ya gan .... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace



Quote:
Quote:


sepertinya yang jadi masalah adalah penggunaan kata "menciptakan" disini, seolah-olah sebelumnya nggak pernah ada alat semacam ini
ini mah udah basi banget!
dari jaman kuda gigit besi udah diproduksi masal di luar negeri sono
CIPTAKAN ??? r u kidding me ??
udah pernah liat, malah lebih bagus buatan luar emoticon-Cape d... (S)
Quote:


betul sekali, jgn lah nasionalisme yang membabibuta tanpa arah membuat kita terlalu membesar2kan..

ini alata udahada daridulu. dan gue kaget pas denger yang bikin anak FK. buset gada kerjaan abis... udah kaya anak SMP.. serius deh gan anak SMP..

tapi bravo, terus berkarya saja lah, kalau ada masaya mereka akan menciptakan sesuatau yang orisinil..
Ayo anak muda Indonesia, jangan berhenti berkarya!
gpp kretif buat nambah ekonomi keluarga emoticon-Big Grin
pengen emoticon-Mewek gw baca berita kaya gini emoticon-Berduka (S)
udah lama barang kaya gini, klo di buat di indo apalagi yg buat anak2 SMK ato Mahasiswa pasti langsung heboohemoticon-Cape d... (S)
menyedihkan... mahasiswa plagiator.. terbaru aja udah pake material bagus ini pake triplex dah gitu ngakuin penemuannya. btw di UGM gak ada akses internet yah??gak bisa akses youtube???menyedihkan!!!menyedihkan!!!
Apa gak ada alat jemur otomatis, cz pake mesin cuci gak maksimal..emoticon-Blue Guy Peace