Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015566249/liat-karakter-pacar-dari-cara-ngupil-kocak-gan
Liat Karakter Pacar dari Cara Ngupil (Kocak Gan)
Langsung Aja tanpa Basa - Basi.

Cara Mengetahui Karakter dan Sifat Pacar Anda apa dan bagaimana tipe doi sesungguhnya ternyata bisa kita ketahui pada saat dia sedang mengupil :


Quote:1. Orang yang menganggap waktu adalah uang
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus.


Quote:2. Orang yang perfeksionis
Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya dikompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.


Quote:3. Orang yang berlibido tinggi
Saat ngupil, jarinya dimasukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan dan dimasukkan dan dikeluarkan sampai keluar lendir.


Quote:4. Orang yang tidak berpendidikan
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.


Quote:5. Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.


Quote:6. Orang yang inovatif
Menggunakan jari kaki untuk ngupil.


Quote:7. Orang yang suka ganti suasana
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil.


Quote:8. Orang yang suka petualangan
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil.


Quote:9. Orang yang mempunyai time-management yang tinggi
Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil.

Quote:
10. Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan
Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.


Quote:11. Orang yang berjiwa pembunuh
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.


Quote:12. Orang yang ga tahan digelitik
Sambil ngupil sambil tertawa.


Quote:13. Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
Ngupil dengan memakai antena Handphone.


Quote:14. Orang yang ga mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia-sia
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil di dalam, karena ga mau sia-sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada upil.


Quote:15. Orang yang berjiwa oriental
Menggunakan sumpit tuk ngupil.


Quote:16. Orang yang taat beragama
Berdoa dulu sebelum ngupil.


Quote:17. Orang yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.


Quote:18. Orang yang adil, arif dan bijaksana
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri ke dalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.


Quote:19. Orang yang plin plan, alias baru makan buah simalakama
Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah.


Quote:20. Orang yang latah
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak "EH COPOT..EH COPOT..COPOT.. UPIL NYA EH COPOT..COPOT!"


Quote:21. Orang yang pelupa
Saat jari tangan sudah di dalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.


Quote:22. Orang yang ceroboh
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.


Quote:23. Orang yang suka mencontoh kata kata di iklan TV
Setelah ngupil, dia akan berkata "Ngupil? Siapa takut..."


Quote:24. Orang IT Security
Saat jari tangan sudah di dalam hidung trus dapet upil, dia akan bilang " Virus Upil was detected"


Quote:25. Orang IT Programmer
Saat jari tangan sudah di dalam hidung trus dapet upil, dia akan bilang " Upil Console was compiled"


Quote:26. Orang MLM
Saat jari tangan sudah di dalam hidung trus dapet upil, dia akan bilang " Si Upil sudah bergabung di jaringan kita bro...!"



Spoiler for jgan lupa:


Spoiler for selamat:


Spoiler for terakhir:


Jangan di Buka atau di Klik http://goo.gl/inDZY
Pertamax

Jersey Murah 135Rb + Free Ongkir Jadetabek


ForJoke Pada Pelit2, Ga Ada yg Nyangkut satu Cendol pun..

TAMBAHAN KASKUSER
Quote:Original Posted By kingmarik


tambah gan :

27. Suka menabung : "upilnya dikumpulin sedikit sedikit hingga menjadi bukit"


Liat Karakter Pacar dari Cara Ngupil (Kocak Gan)
wwekekekekekek bkin ane aja ente gan
Quote:Original Posted By hyperseco


wah Junker Detected nh... ga ada komen..

Quote:Original Posted By kakakhong
wwekekekekekek bkin ane aja ente gan


awas gan jangan keselek ketawanya..
Bwakakakakaka
lucu banget gan,ane ampe ngakak di dpn compie ane

hahahahahha parah ...

Jangan lupa kunjungi thread saya juga agan-agan dan agawati

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15566442
parah ente gan, bikin ane sampe gulingguling, udah gitu perut ane sakit gan, garagara kebanyakan
Quote:Original Posted By sichjerry
Bwakakakakaka

kenapa gan ketawa, awas keselek upil lho..
Quote:Original Posted By J1mb0
lucu banget gan,ane ampe ngakak di dpn compie ane


awas gan ntar upilnya pada jatuh2an kbnyakan ketawa..

Quote:Original Posted By leenz
hahahahahha parah ...

Jangan lupa kunjungi thread saya juga agan-agan dan agawati

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15566442

parah kenapa gan..kan ngupil normal...

Quote:Original Posted By Pantja83
parah ente gan, bikin ane sampe gulingguling, udah gitu perut ane sakit gan, garagara kebanyakan


hati2 gan jangan kbnyakan ketawa ntar upilnya muncrat..
wakakaka bikin ane guling2 parah kocak abis..

mana puasa lagi, jadi seret tenggorokan gra2 lo gan..
tapiii gak kayak gitu juga kali...
wkk

aduh ampe cakit peyut ketawa trus

nice jokes gan

lucu banget gan kok ada yah kaya gitu
wakwakawkwak bisa aja ente gan

saluut untuk uraian ngupil

sampe sesek napas ane mbaca soal ngupil saking lengkapnye . . dan untuk agan
Kacau lo gan bikin gue ketawa mulu..nyesek nich dada gue ketawa mulu...


Kocak Parah... dah..
ternyata mau ngupil aja karakternya beda-beda gan
mantab gan
×