alexa-tracking

12 Fakta Tentang Guns N’ Roses

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015563824/12-fakta-tentang-guns-n-roses
12 Fakta Tentang Guns N’ Roses
orang-orang yang ngejunk setahu ane emoticon-Cape d... (S) (jangan di tiru)

Quote:



emoticon-Rate 5 Star+ emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Sejarah singkat:


Quote:


12 Fakta Tentang Guns N’ Roses

Quote:


Quote:


12 Fakta Tentang Guns N’ Roses

Quote:


Quote:


12 Fakta Tentang Guns N’ Roses

Quote:


Quote:


12 Fakta Tentang Guns N’ Roses
Quote:


12 Fakta Tentang Guns N’ Roses
Quote:


Quote:


Quote:


12 Fakta Tentang Guns N’ Roses

Quote:


12 Fakta Tentang Guns N’ Roses

Quote:


Quote:


kalo bisa tambahin

Quote:


Quote:


lanjut di bawah
PERTMAXXXX KAH emoticon-Belomatabelo
Mantep gan ane demen november rain tuh lagunya keren GNR emoticon-thumbsup
Quote:
KASKUS Ads
penjelasan dari agan Fearview

1.Appetite For Destruction dirilis pada Juli 1987 namun tidak langsung masuk dalam chart Billboard Top 100 selama 10 bulan! Kemudian setelah itu dengan cepat melejit menjadi nomer # 1 album terlaris sampai tahun 1989. >>> Setelah Welcome to the Jungle masuk sebagai Soundtrack filmnya Clint Eastwood Dirty Harry : Dead Pool



2. Nama asli Axl Rose adalah Bill Bailey, tapi secara hukum berubah menjadi William Axl Rose ketika dia menandatangani kontrak dengan Geffen Records. Sehingga ejaan namanya menjadi W.A.R. >> Dia sudah di panggil Axl ketiba tiba di Los Angeles dari Indiana, Axl itu nama yang dia ingin buat jadi nama band nya di Indiana, tapi gak ada yang merespon, dan orang malah menyarankan mengganti namanya menajdi Axl ketimbang jadi nama band.

3. Izzy Stradlin pertama kali bertemu Axl Rose di sekolah SMP di Lafayette, Indiana. >> Izzy teman kecil Axl, dia satun2ya personil GNR yang tamat SMA. Pindah ke Los Angeles lebih dulu dari Axl, AXl menyusul setahun kemudian. Di LA Izzy membentuk band bernama London. Sempat main drum, tapi pindah ke Guitar. Band lainnya adalah Hollywood rose bersama Axl. Izzy adalah jantungnya Guns n Roses, di album Use Your Illussion I dan II, dia menciptakan 14 lagu. Banyak lagu dari album Appetite for Destruction dan GNR Lies sebetulnya yang ciptakan adalah Izzy. Izzy menjadi buuffer antara Axl dan Slash dalam mencipta lagu, tanpa Izzy kohesi keduanya hilang. Introvert, tak banyak bicara, tak mau terkenal, dan selalu keluar dari lingkungan konser dan hotel dan cabutke bandara pertama kali. DIa juga kaya raya sekarang. sebetulnya. keluar dari GNR karena bosan dan capek, dia menyadarinya setelah berhenti memakai obat2an. "I didn't like the complications that became such a part of daily life in Guns N' Roses," . Konser terakhirnya sebagai anggota 31 Agustus 1991 di wembley.

4. GN’R mendapat pengaruh musik awal mereka dari Rolling Stones, Sex Pistols, dan Aerosmith. >>> Itu bisa jadi Slash dan Duff . Axl sendiri suka Led Zeppelin, Pink Floyd, Elton John, Rose Tatto, Queen, Izzy beda lagi dia suka Bob Dylan, Alice Cooper, and Rolling Stones pasti! Steve suka Aerosmith, dialah yang berjasa memperkenalkan guitar ke Slash.

5. Axl masuk ke dalam penjara setidaknya 20 kali di Indiana.>> ini hasul wawancara, kata dia sih. belum tentu juga. tapi gak banyak yang bisa dilakukan di kota kecil Indiana, jadi anak muda bisa jadi cari maslaah karena iseng saja.

6.Axl mulai menyanyi di gereja pada usia lima tahun, dan kemudian bahkan mengajar Sekolah Minggu, dia adalah seorang yang religius.>>> vokalnya terlaltih karena dia sukan menyanyikan lagu gereja di bagian ketika dia seharusnya tidak menyanyi. Jadi meniru suara orang lain. Itu bisa jadi sebabnya vokal range nya luas sekali.



7. Slash, yang nama aslinya adalah Saul Hudson, lahir dan tumbuh di Inggris. Kedua orang tuanya hidup dalam lingkungan Rock N’ Roll, Ayahnya adalah seorang Inggris kulit putih, berprofesi sebagai perancang grafis yang merancang sampul album untuk piringan hitam “Court And Spark” karya Joni Mitchel. Ibunya seorang wanita kulit hitam Amerika, perancang berbagai pakaian yang dikenakan oleh David Bowie yang dipakai dalam film “The Man Who Fell To Earth” pada 1975. Slash merupakan satu-satunya anggota GNR yang lahir dalam keluarga Rock N’ Roll.>> Pindah ke Inggris umur 6 tahun, walau dalam lingkungan RnR dia gak ngerti musik rock sampe dia kenal Steven Adler. Mereka bertemu di taman bermain, Slash juara sepeda BMX menolong snak yang jatuh dari Skate board namanya Steven. Steven memperkenalkan guitar dan Aerosmith sama Slash. Sejak bertemu guitar karir BMX nya berhenti. Peminum luarbiasa dulu setengah galon vodka sehari bersama Duff, dan heroin Junie bersama Izzy. Sudah tobat sekarang, cuma minum orange juice . . Baca Slash autobiografi saja, lebih lengkap. Bukan bacaan anak kecil tapi


8. Meskipun mereka dianggap sebagai band LA, tidak ada anggota yang lahir di sana. >> mereka sebetulnya lebih suka disebut band Hollywood, karena markas mereka di Hollywood. Bukan DOwntown LA.


9. Duff Mckagan adalah seorang yang berasal dari Seattle dan bermain band punk di klub-klub daerah sana. >> Duff datang ke LA sebagai pemain guitar, tapi dia mendengar banyak yang jago guitar di LA, makanya dia pindah ke Bass untuk memperbesar peluang. Duff juga jago maen drum, berenti maen drum gara2 Drumnya di rusak penonton . Seminggu di LA dia membaca iklan pencarian personil band yang dipasang di koran oleh Steve dan Slash, datang dengan dandanan punk dan glam, Steve dan Slash langsung nanya, You are not homo arent you?? . Band mereka Road Crew, bubar karena gak nemu vokalis. Duff kemudian masuk ke Hollywood Rose bersama Izzy dan Axl. band ini kemudian vakum karena IZzy dan Axl dibajak Tracii Guns pindah ke LA Guns. LA Guns terdiri dari Axl, Izzy, Ole Beach, Tracci Guns, dan Robert Gardner. Lalu kemudian bubar karena Tracii berantem ama Axl keluar dan bareng Ole Beach. Duff masuk ke LA Guns gantiin Ole, Slash dipanggil gantiin Tracii. band nya diubah jadi Guns n Roses. ganungan nama dua band Hollywood Rose dan LA Guns. Konser pertama Guns n Roses itu di kampung halamannya Duff. Dia yang cariin job buat manggung.

10. Steven Adler adalah satu-satunya Gunner yang menggunakan nama aslinya, dan dia belajar drum secara otodidak >>> nama aslinya Michael Coletti, bapaknya keturunan Italy, ibunya Yahudi Amerika, . Bapaknya pergi meninggalkan dia dan ibunya menikah lagi dengan marga Adler, Steven adalah nama baptist Jahudi nya. Adler nama keluarga. Yes, otodidak. dia maen drum pertama kali setelah dapat hadiah drum dari neneknya. Tadinya maen guitar, tapi payah sekali. Steven masuk ke GNR karen arobert Gardner drummer asli GNR memlih untuk keluar dari band setelah berlatih berbulan2 dan kemuadian dapat job manggung di Seattle. Alasannya, jauh tempatnya wkwkwkw. Stress kehilangan drummer padahal job manggung di depan mata, Slash dan Duff ingat Steven dan memanggilnya. Set drum Steven yang sederhana dengan satu tom tom dan satu crash cymbal satu bas drum didepan itu karena pas datang latihan pertama kali, databng dengan set drum lengkap dan double pedal. Duff dan Izzy kemudian menyembunykkan separuh drummnya biar Steven bisa terdenagr lebih simpel. Gaya mukulnya yang khas gak bisa ditiru oleh drummer2 penggantinya. Guns n roses berubah dari band rock n roll ke heavy metal ketika Steven di ganti.

11. Guns n ‘Roses pernah menjadi band pembuka untuk band-band seperti Motley Crüe, The Cult ,Aerosmith, David Lee Roth, dan YES, bahkan untuk Stryper!>> mereka juga menjadi pembuka Iron Maiden dan Rolling Stones!


12. Pada waktu kecil Axl suka mendengarkan rekaman dari Elvis dan Jimmy Swaggart >> variasi artis kesukaannya Axl emang sangat beragam.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


lanjut di bawah
si duff orang seattle toh emoticon-Big Grin
mantep nih band gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


lanjut di bawah
Quote:


Kita sealiran ternyata gan, ane seneng banget ama november rain
emoticon-Matabelo ibunya slash gan gak nyangka ane, dewa banget GnR album appetite langsung melejit ckckckk billboard
reserped dlu gan
ni band luar favorit ane dan slash gitaris favorit ane emoticon-Matabelo


--------
edited

Gila juga ya Axl, sampe 20 kali masuk penjara emoticon-Hammer
btw slash kok beda ya mukanya pas muda, rambutnya masih sdkit doang kritingnya emoticon-Big Grin
12 Fakta Tentang Guns N’ Roses


infonya cukup lengkap gan...

axl rose religius?... benarkah? dipenjara aja beberapa kali gan

ane udah liat di wikipedia, data-data dari agan cucok sekali...
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Sundul Up
band jaman gw muda nih

salah satu favorit gw, sayang umurnya pendek

benar benar dasuat tuh karyanya
nice info gan
ane baru tahu nama aslinya axl rose sama steven adler itu nama aslinya gan
nice info gan
ane baru tahu nama aslinya axl rose sama steven adler itu nama aslinya gan
nice info gan gun roses
keren gan infonya, biarpun ane ga begitu kenal sama GNR , hehehe
Quote:


dopost
emoticon-Sundul:
×