alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015563025/lucu-gan-gak-ngakak-ane-makan-chrger-pc---cerita-tentang-istri-mas-darmin
Breaking News! Lucu Gan...!!! Gak Ngakak Ane Makan Chrger PC..! - Cerita tentang Istri Mas Darmin
[]Kejadian yang tidak disangka sebelumnya oleh penduduk setempat, terjadi di malam itu (23.00 19 juli 2012 SM???), malam itu sebut saja “N-ak” sedang menunggu suaminya yang bernama Mas Darmin, Mas Darmin yang malam itu terpaksa lembur tidak dapat mengabari istrinya karena kondisi hape yang lowbate parah.

Malam itu tanpa di prediksi terjadi pemadaman listrik, hal ini memicu Tersangka yg bernama sebut saja jarwo, melancarkan niatnya untuk merampok rumah Mas Darmin.

Namun niat awal Jarwo untuk merampok rumah Mas Darmin melenceng setelah melihat N-ak sedang tertidur pulas di ranjang tidurnya,emoticon-Betty

Naas saat kejadian tidak ada satu orang pun yang perduli mendengar teriakan N-ak.

Besok harinya, Polisi yang menerima laporan dari Mas Darmin dan istrinya mengobservasi N-ak apa yang terjadi malam itu.
Polisi : apa yang terjadi pada aganwati tadi malam ?
N-ak : saya di grepe n di perkaus pak
Polisi : apakah anda berteriak ?
N-ak menjawab dengan bibir yang agak s*mbing : ya pak. Saya berteriak “Masssssss Dalemiiiiiiiiin, tolooooooong… N-ak Di grepeeeeeee…”
Tapi pelaku makin semangat pak.
Polisi : ???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Korban ingin berteriak -> (Mas Darmin. Tolong saya di grepe)
kwkwkwkwwk.. kocak gan emoticon-Ngakak , bantu rate aja gan ane
Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

goblock emoticon-Ngakak
bisa gitu ya gan emoticon-Ngakak
Sana Makan Chrger ganemoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2
wakakaka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
kocak....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan jokenyaemoticon-thumbsup: bikin emoticon-Big Grin
suing gan hahaha emoticon-Ngakak
kocak emoticon-Ngakak
gara2 sumbing jadi kek gitu ceritanya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah yang satu ini bener - bener parah dah gan. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By
[]Kejadian yang tidak disangka sebelumnya oleh penduduk setempat, terjadi di malam itu (23.00 19 juli 2012 SM???), malam itu sebut saja “N-ak” sedang menunggu suaminya yang bernama Mas Darmin, Mas Darmin yang malam itu terpaksa lembur tidak dapat mengabari istrinya karena kondisi hape yang lowbate parah.

Malam itu tanpa di prediksi terjadi pemadaman listrik, hal ini memicu Tersangka yg bernama sebut saja jarwo, melancarkan niatnya untuk merampok rumah Mas Darmin.

Namun niat awal Jarwo untuk merampok rumah Mas Darmin melenceng setelah melihat N-ak sedang tertidur pulas di ranjang tidurnya,emoticon-Betty

Naas saat kejadian tidak ada satu orang pun yang perduli mendengar teriakan N-ak.

Besok harinya, Polisi yang menerima laporan dari Mas Darmin dan istrinya mengobservasi N-ak apa yang terjadi malam itu.
Polisi : apa yang terjadi pada aganwati tadi malam ?
N-ak : saya di grepe n di perkaus pak
Polisi : apakah anda berteriak ?
N-ak menjawab dengan bibir yang agak s*mbing : ya pak. Saya berteriak “Masssssss Dalemiiiiiiiiin, tolooooooong… N-ak Di grepeeeeeee…”
Tapi pelaku makin semangat pak.
Polisi : ???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Korban ingin berteriak -> (Mas Darmin. Tolong saya di grepe)


Ane ngakak liat judul thread ente..
EMANG PC ADA CHARGER ????? emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
koplak emoticon-Ngakak (S)
ayo dimakan gan chargernya biar lucu-_-
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Gans
hahaha ya iyalah tambah semangat emoticon-Big Grin
wakakakakak... gelo.. koplak bnget cerita nyaa emoticon-Ngakak
pantasin gan... ternyata sumbing gan...
Lucu Gan...!!! Gak Ngakak Ane Makan Chrger PC..! - Cerita tentang Istri Mas DarminLucu Gan...!!! Gak Ngakak Ane Makan Chrger PC..! - Cerita tentang Istri Mas DarminLucu Gan...!!! Gak Ngakak Ane Makan Chrger PC..! - Cerita tentang Istri Mas DarminLucu Gan...!!! Gak Ngakak Ane Makan Chrger PC..! - Cerita tentang Istri Mas DarminLucu Gan...!!! Gak Ngakak Ane Makan Chrger PC..! - Cerita tentang Istri Mas DarminLucu Gan...!!! Gak Ngakak Ane Makan Chrger PC..! - Cerita tentang Istri Mas DarminLucu Gan...!!! Gak Ngakak Ane Makan Chrger PC..! - Cerita tentang Istri Mas DarminLucu Gan...!!! Gak Ngakak Ane Makan Chrger PC..! - Cerita tentang Istri Mas Darmin
ane kagak ngakak gan emoticon-Cool
silahkan ente makan charger PC, sekarang kan udah ada PC pake batre emoticon-Hammer2

Kesel 

Quote:Original Posted By hendraGuns
Sana Makan Chrger ganemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Chargernya Udah di Curi' Jarwo' Gan...

Kemaren Ane titip di Rumah Mas Dalmin....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×