Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015562106/lelucon-budi-waktu-puasa
Lelucon Budi waktu puasa
Cerita 1 :
ketika bulan ramadhan tahun lalu Budi ketahuan oleh emaknya makan bakso di depan komplek lantas Budi langsung dimarahin sama emaknya:
Emak:"Bud,kamu kenapa makan bakso di depan komplek,ini kan lagi bulan puasa tahan napsu mu "
Budi:"bentar mak,kaidah puasa itu kan menahan hawa napsu,bukan menahan untuk makan mak,mak gak tahu ya?"
Emakh iya,ya .Ya udah bakso 5000 bang
Tukang Bakso:siap mak.





Cerita 2:
Ketika Bulan Ramadhan,Budi yang merupakan salah satu santri di salah satu Man di Jakarta suka merasa risih ketika melihat warung makan tetap buka sewaktu bulan puasa ini,Budi pun bernisiatif untuk melabrak sang pemilik warung makan.
Budi:"woi mpok,kalo bulan puasa kayak gini jangan buka warung makanan ngapa.dosa tau,istighfar,kalo mau buka warung harusnya ditutup pake tenda biar gak ganggu orang lagi berpuasa"
Pemilik Warung:"Astaghfirullah,ya udah deh Bang Budi saya akan tutup *buru-buru nutup warung*
Budi:"Jangan Lupa mpok es teh 1 aus nih,siang-siang Panas kayak gini ya"
Pemilik Warung: siap, tapi saya tutup warung ini dulu ya
Budi:yo.i mpok


Jangan Lupa kasih jangan kasih ane ya
Garing nih gan

Ane yakin pasti TS cloningan

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
Ayo Ayo
Quote:Original Posted By Settlemention
Garing nih gan

Ane yakin pasti TS cloningan


gak kok gan asli kok
si budi pasti ya si agan sendiri kan ?

Quote:Original Posted By MrAndita28
gak kok gan asli kok


Sorry deh gan
hahaha!!!
noce joke gan...



Lelucon Budi waktu puasa
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
knp namanya hrs budi sich gan???kasian babe ane namanya di sebut2 mulu
wah garing gan.
oon bgt tuh ibu nya
Quote:Original Posted By Bibobbi
knp namanya hrs budi sich gan???kasian babe ane namanya di sebut2 mulu


ahaha bisa aja gan
mesti kisah nyata TS na neh
crita 1 rada renyah, tapi yg ke-2 guling2 ane
Lumayan gan nice share
Sorrry dobel post
Lumayan gan keep posting
kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
: : : :
Quote:Original Posted By P24TAMA
wah garing gan.


haha,sorry gan sorry haha
×