alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Batam /
Hikmah Puasa "Berbagi Buku"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015559249/hikmah-puasa-quotberbagi-bukuquot

Hikmah Puasa "Berbagi Buku"

Seperti yang sudah dipasang di thread http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15533080

Di bulan ramadan ini, Hikmah Puasa bersama KASKUS Peduli mengajak seluruh KASKUS Regional Batam untuk berpartisipasi dalam Berbagi Buku

- Pengumpulan buku ini berlangsung mulai tanggal 19 Juli-26 Agustus 2012 (39 hari)

- Buku yang disumbangkan merupakan buku yang bermanfaat seperti buku pelajaran, novel, cerita fiksi / non-fiksi, buku resep, dan lain-lain (bukan majalah)

- Buku yang disumbangkan boleh buku baru atau bekas. Jika bekas, kondisinya 60% baik & layak baca

- Dalam rangka menyambut ulang tahun KASKUS yang ke-13, akan ada 13 Kantong Buku yang dapat dillihat di Peta yang ada di sini http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=73 untuk melihat total buku yang telah terkumpul. Di peta 13 Kantong Buku, kita juga bisa cek, regional kita masuk ke Kantong Buku yang mana di peta tersebut.


Quote:

Sumatera 1 :
Medan
Riau Raya
Minangkabau (Padang)
Aceh
Kepulauan Riau
Batam

Sumatera 2 :
Bangka-Belitung
Jambi
Palembang
Bengkulu
Lampung

DKI & Banten :
DKI Jakarta
Banten

Jabar:
Bogor
Depok
Bekasi
Bandung
Cirebon
Sukabumi
Tasikmalaya
Sumedang
Subang
Purwakarta
Kuningan
Karawang
Indramayu
Garut
Cimahi
Ciamis
Cianjur

Jateng DIY :
Yogyakarta
Karesidenan Pati
Semarang
Solo
Banyumas
Tegal
Klaten
Wonogiri
Sragen
Lawu Karanganyar
Boyolali
karesidenan kedu ( Magelang | Temanggung | Purworejo | Wonosobo | Kebumen )
Salatiga Ungaran Ambarawa
Pekalongan

Jawa Timur & Bali :
Surabaya
Jember
Gresik
Malang
Karesidenan Madiun
Karesidenan Besuki
Karesidenan Pati
Karesidenan Kediri
Bali
Bromo
Mojokerto
Sidoarjo
Jombang
Madura
Bojonegoro

Kalimantan Timur

Kalimantan Selatan

Kalimantan Barat

Kalimantan Tengah

Sulawesi 1 :
Palu
Gorontalo
Manado

Sulawesi 2:
Kendari
Makassar
Sulawesi Barat

Indonesia Timur :
Papua
Jayapura
Merauke
Manokwari
NTB
NTT




Quote:


Quote:

Quote:


Quote:



Mari kita satukan kekuatan kebersamaan kaskuser untuk berbagi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
UPDATE JUMLAH BUKU YANG TERKUMPUL

per tanggal 13 Sept 2012


Quote:














* maaf daftar penyumbangnnya tidak ada listnya, Tuhan maha tau Hambanya yang berbagi emoticon-angel

* tapi jika ingin namanya tetap dimasukkan list ntar ane buatkan listnya emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


bagus nih emoticon-thumbsup:
di rumah ada beberapa buku tentang ilmu teknik sipil
semoga bermanfaat emoticon-Angkat Beer
harus buku bacaan bun? atau buku tulis boleh juga? emoticon-Embarrassment
wah ane cek dulu nih ada buku ga yah dirumah emoticon-Big Grin
Soalnya selama ini paling baca buku yha buku online emoticon-Hammer (S)
Quote:


- Buku yang disumbangkan merupakan buku yang bermanfaat seperti buku pelajaran, novel, cerita fiksi / non-fiksi, buku resep, dan lain-lain (bukan majalah)



-----------------


ayo yang lain mana suaranya ???


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


emoticon-Ngakak
cari buku2 dlu deh yg mw disumbangin emoticon-Malu (S)
waduh
gw baru semalam jual² buku yg numpuk digudang bun ke tukang loak

emoticon-Hammer


ntar dicariin lagi mana tau ada terselip²

emoticon-Smilie
Quote:


astaga bang,,, kenapa lebih memilih di jual daripada di sumbangkan CTA lah...



-------------------------




emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)

Quote:


oh kirain buku bacaan aja emoticon-Smilie

atau buku tulis boleh juga? emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


untung lagi puasa emoticon-Smilie

bisa nahan sabar dehhhh emoticon-Smilie
ane cek di kardus" dolo gan sapa tau ada yg msh bisa untuk di sumbangin...emoticon-I Love Indonesia (S)
waduh...buku2 ane di jkt semua....
buku H****i bisa nga bun2??emoticon-Big Grin
Quote:


kang ada yang tentang beton gak..?? buat ane aja... hehehehe...

trus maaf bukannya ga mau bantuin, berhubung buku2 ane di solo, jadi ane masukinnya ke reg solo ya... maaf bgt...
Quote:


emoticon-Ngakak









lanjut.kerja.dolo emoticon-Ngacir
mau nanya temen temen dulu nih
ada buku gak pake gak . dari pada di Kilo kan harganya gak seberapa

kalau di sumbangkan berpahala
emoticon-2 Jempol

kalau buku ane pada di makan rayap (kurang pandai jaga Buku emoticon-Big Grin )










Hikmah Puasa "Berbagi Buku"
stok buku cuma novel emoticon-Malu
ane gak pernah nyimpen buku pelajaran emoticon-Ngakak (S)

ntar di cek2 dulu ya bunbun emoticon-Kiss (S)
ntar di batam mudah2an bisa ikut nyumbang ah !
semoga yang nyumbang dapat pahala yang layak emoticon-Smilie
banyak komik sih.... emoticon-Big Grin
Buku - buku pelajaran sekolah boleh ga ya ,,


bnyak banget itu di rumah mw di buang sayang ,,


klw boleh dan bisa tar ane pilihin ,,
Halaman 1 dari 4
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di