Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015557752/temen-ane-1-ini-sumpah-mirip-pak-tarno-gaaannn
Ngakak Temen Ane 1 ini sumpah mirip Pak Tarno gaaannn!!!
Quote:

Jalan jalan di FB, kaga sengaja lagi nemu temen ane yang unik banget

nih gann langsung aja potonya




Spoiler for poto:


Pertamax kah ?
wakawkawk kocak gan
ketigax
pak tarno siapa gan? tapi gayanya gak nahan..
Quote:Original Posted By Dragnezzz
pak tarno siapa gan? tapi gayanya gak nahan..


itu gann si pesulap tradisionil
itu mah TS nya ane juga tauuu.....

Quote:Original Posted By aryoooooooo
itu mah TS nya ane juga tauuu.....



Quote:Original Posted By aryoooooooo
itu mah TS nya ane juga tauuu.....



wasyuuu tenan ente gann ahahaha
kyknya foto ts tuh
emang ada miripnya juga gan
wah ini dijamin foto TS ni asli ga pake palsu
wkwkwkwk kocak gann
Rada-rada mahos gan
Bukannya itu foto TS gan??
ga mirip gan
adeknya pak tarno kali tu gan..
lumayan gan...
masa muda nya itu...
syukur lah gan udh bisa senyum dari pada manyun gan