Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015557071/rahasia-tarzan-bb-dikit
Ngakak Rahasia Tarzan (BB dikit)
Quote: Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


Garin? garing ya maklum copas tapi jgn ane ya

kalo lucu kirim
pke gambar lebih seru gan,,

pertamax ah,,
tarzan tengsin
tarzan sesat... coba make gambar ga
hahahaha
lucu gan

titip lapak joke gan
Quote:
tips ketangkep polisi
gombalan gombalan fakta
[url= http://kask.us/15056294]wasit tinju[/url]
[url= http://kask.us/15140206]terjemahan bsh indo ke english[/url]
[url= http://kask.us/15048809]guru salah kostum[/url]
whahahaha
wakakakaka agan si bisa aja loh. wakakakak
walah, nganu kok di bilang buntut..
gokil abis gan
mantabs gan, bkin ane
perasaan udah ada posting begini gan
COba ada gambar nya pasti keren gan
kocak gan



#ilovebatikRahasia Tarzan (BB dikit)
coba kalau ada gambar. gimana ya gan..
mayan gan

lanjutkan gan :
wkwkwkw ane gan. wkwkw