alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015557071/rahasia-tarzan-bb-dikit
Ngakak 
Rahasia Tarzan (BB dikit)
Quote: Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


Garin? garing ya maklum copas tapi jgn emoticon-Bata (S) ane ya

kalo lucu kirim emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak pke gambar lebih seru gan,, emoticon-Big Grin

pertamax ah,, emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak tarzan tengsin emoticon-Ngakak
tarzan sesat... coba make gambar ga emoticon-Ngakak
hahahaha
lucu gan emoticon-Ngakak

titip lapak joke gan
Quote:
tips ketangkep polisi
gombalan gombalan fakta
[url= http://kask.us/15056294]wasit tinju[/url]
[url= http://kask.us/15140206]terjemahan bsh indo ke english[/url]
[url= http://kask.us/15048809]guru salah kostum[/url]
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
whahahaha emoticon-Ngakak
wakakakaka agan si bisa aja loh. emoticon-Ngakak wakakakak emoticon-Ngakak
walah, nganu kok di bilang buntut.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil abis gan emoticon-Berbusa (S)
mantabs gan, bkin ane emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
perasaan udah ada posting begini gan
COba ada gambar nya pasti keren gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



#ilovebatikRahasia Tarzan (BB dikit)
coba kalau ada gambar. gimana ya gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjutkan gan emoticon-thumbsup:
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Big Grin