Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015553608/gokilyang-ilmiah-pun-bisa-jadi-konyol
[gokil]Yang Ilmiah pun Bisa Jadi Konyol
Ini ada cerita lagi gan... mudah2an lucu dan mudah2an juga gak repost

Guru: " Udin., coba jawab pertanyaan bapak...!!! "
Udin: " iy pak.. "
Guru: " Jika lilin yg hidup ditutupi dengan gelas. Maka api'a akan padam, hal ini membuktikan apa? "
Udin: " (dgn simple udin menjawb) membuktikan bpak kurang kerjaan. "


jgan lupa ngasi ya gan

tambah juga gk apa2

asal jangan
kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha

K̶E̶D̶U̶A̶X̶
yah ane gagal PertamaXX
Tp gpp... yg Penting KeDuaXX

Keep Posting Gans..
sangat simple

Thumbs up 

Quote:Original Posted By anggithanx
kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha

K̶E̶D̶U̶A̶X̶


Quote:Selamat gan... anda PERTAMAX

bener-bener dah... dasar murid gookil...
wkakaka sembarangan aja jawabya tuh udin
wekekke udin cerdas
mantabs gan, bkin ane
Murid kurang ajar tuh gan, hehe
kocak gan



#ilovebatik[gokil]Yang Ilmiah pun Bisa Jadi Konyol
mayan gan
koplak asli dah sie udin

Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang
gubraakkkk ane banget deh gan..
wkwkwkwkk






Original posted by : Sanguines
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente
×