alexa-tracking

Ini Alasan Gaji Bankir di RI 'Selangit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015553143/ini-alasan-gaji-bankir-di-ri-039selangit
Ini Alasan Gaji Bankir di RI 'Selangit
Quote:


[URL="http://finance.detik..com/read/2012/07/19/170806/1969808/5/ini-alasan-gaji-bankir-di-ri-selangit?991101mainnews"]sumber[/URL]
Quote:
orang muslim haram hukumnya jadi bankir yg hidup dari uang riba. mumpung udah mau puasa ane cuman mau ingatkan aja.
Quote:


nunggu fatwa MUI juga nih akhir nya......jika emang haram, banyak yang antri menggantikan nya jika ada yang mengundurkan diri.....
KASKUS Ads
Quote:


mengundurkan diri hanya karena fatwa MUI? masih ada orang yang selugu itu? emoticon-Ngakak
mungkin karyawan outsourcingnya gak masuk hitungan kali yah ?? bwaahahah

emang seharusnya kecil biar BoPo-nya juga kecil

jgn dibandingkan dengan industri lain emoticon-Cape d... (S)

tp bandingkan dengan industri perbankan di negara lain !!

industri perbankan di indo emang udah gak effisien jikalau dibandingkan dengan LN
Quote:


fatwa MUI tentang bunga bank Haram emang udah keluar dari dulu

tp klu masalah kerja di Bank ane belum tahu ada atau tidak ??

klu bisnisnya haram lalu gajinya ??
Quote:


walaupun dengan berat hati (karena msh ada sodara yg kerja di perbankan) tapi ane sepakat ama agan...

klo anda muslim dan sekarang menjadi bankir, ada baiknya memikirikan profesi lain gan..

selamat menunaikan ibadah ramadhan
Khoontol kepingin jadi bang bokir.

Apa ya bisa ..... ya ... emoticon-Amazed

Quote:


kakak ane kerja di bank, rencana mau resign gan kalau masa denda 2 tahun sudah lewat, ga enak duit haram. berat hati rasanya
enak jadi banker bank pemerintah, mesti aman banknya.
secara umum bankir2 itu berengsek.

uang nasabah belum dapat untung udah diembat buat gaji dan bonus2 tinggi. nanti ngeles high profit high risk.hidup foya2, bangkrut minta bailout pake uang rakyat.

sekarang kasus HSBC yang memutar uang teroris dan bandar narkoba.

emang perlu batasan moral di perbankan dunia.
bang bankir...

mmmmmmm..... jadi anggota DPR aja ah, magabut terus
Quote:


berarti ane salah satu orang lugu ya gan? emoticon-Smilie
(in real life emoticon-Smilie )
Quote:


ente ngomong moral di sistem riba? ngimpi? emoticon-Big Grin
gimana enaknya pake duit orang lain buat merampok duit orang yg lainnya
wajah kotor nyatanya liat aja kelakuan debt kolektor emoticon-Big Grin
kasus hsbc iitu yg mana y tannte?

Quote:
Kalau ampe kebijakan salah bisa jadi inflasi juga. Jadi tanggung jawabnya besar tuh. Gaji gede buat saya gapapa asal bisa cegah inflasi di indo emoticon-I Love Indonesia (S)
iini terkaiit berita himbauan bi bwat penurunan gaji direksi y? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

kallu gak salah bi himbau daripada naikkin gaji direksi mending bwat naikkin gaji pegawenya emoticon-Embarrassment
waw pantastis sekali ya kalau gejinya gede cepat kaya
Quote:

emoticon-shakehand:

emnag spesifikasi bankir apa aja sih? apa cuma bertahun2 gawe di bank
Quote:


kan ada bank syariah. lagipula karir di bank udah populer di negara Muslim ini karena dianggap prospektif
×