Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015552574/buah-tuh-gak-bakalan-jauh-dari-pohonya-hahahahahaha
buah tuh gak bakalan jauh dari pohonya. Hahahahahaha
Di sebuah kelas seorang guru sedang bertanya jawab dengan muridnya.. Sebut aje muridnya namanya joni.
Gini ni dialognya.
Bu guru :
Jon, kamu tau gak siapa yang menandatangani naskah linggarjati?
Joni :
??? (melongok aje soalnya die kagak tau)
Bu guru :
JONI JAWAB PERTANYAAN SAYA!! (bentak bu guru).
Joni :
Ga tauu bu (tiba tiba si joni mewek gara gara dibentak sama gurunya)
Bu guru :
Wah kalau begini saya harus bicara dengan orang tuanya, bahwa anaknya itu kurang pandai

Setelah selesai jam sekolah bu guru dan si joni yang masih mewek itu langsung kerumah si joni untuk menjelaskan pada bapaknya!

Bapak jon :
Kenapa kamu jon? Menangis seperti itu.
Bu guru :
Begini pak, tadi di sekolah kan saya bertanya pada joni 'siapa yang menandatangani naskah linggarjati' tapi dia diam saja, dan ia menangis.
Bapak jon :
Benar begitu jon?
Joni : ia pak.
Bapak jon :
JANGAN BIKIN MALU BAPAK! KALAU EMANG BENER KAMU YANG TANDATANGANI NASKAH LINGGAR JATI ITU, NGAKU SAMA BAPA!:@
Joni :
#*?.#-@.;/-#!*
Bu guru :
Pantesaan. Kalau buah itu ga bakalan jauh dari pohonya.(dalam hati)

Hahahahahahaha mau gariing mau ga yang penting posting posting hahahaha
Anak sama Bapak sama" Oon

Quote:Mampir dimari gan :
Alay dimari gan
Anjiing
Bagi Ijo" gratis
Mohon serta bagi yang belum ISO

In Indonesia if you see ghost you must open your clothes (naked)
Spoiler for :
wkwkkwkw bapaknya juga kaga tau
Hahaha bapak sama anak sama-sama gatau. ckckck payah
haahahaahahah
wkwowkowkwo :ngaka
kenyataan ya gan
bapaknya payah ah wkwkwk
mayang gansenyum di pagi hari nih ane
bapak koplak
hahaha jadi update terus gan skalian :

Smile 

bapak sama anak sama'' koplaknya

[URL="http://dierisk*Forbidden*"]http://dierisk*Forbidden*[/URL]
mampir ya

kocak gan
kocak nih agan
lanjutkan
bapak sama anak sama2 bego
kagak ngerti gan
bener-bener bapak ama anak sama-sama koplak
lumayan dah gan jokenya
wkwk bapak anak sama aja
jokes ente kocak2 gan
×