Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015550223/banyak-yang-minta-maaf
banyak yang minta maaf
Gile yee gan... hari ini banyak banget yang minta maaf.. biar afdol puasanya gitu... sampe tadi aje ane di ATM, tuh ATM juga minta maaf.. "MAAF SALDO ANDA TIDAK CUKUP"..
parah ente
Spoiler for ....:
Kaya Mpok Minah aja di film Bajaj Bajuri....
wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkw
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...v-ganmao-puasa

nice shar lah..
wkwkwkwkwk bener tuh gan ,bisa bisa
ane dah baca trit beginia 2 hari berturut2



banyak yang minta maaf
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
wkwkkw itu mah beda lagi gan
agan sangat lucu sekali...memiliki tingkat kelucuan yang sangat tinggi...maka ane kasih cendol dah cek kulkas ggan
akwkawkakwakwkawkakw

sangking ya gan wakwakkwa
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha
hahaha lumayan gan bikin ane
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
hahah gokil bener ente dah gan
ijin ngakak gan
dan maaf gan keep posting



4004994 FULLBOMBASTIC
seringnya kalo ane di ponsel gan
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
bhakakakakak koplak ente gan
kiraen pa'an gan gokil

5064000
salam kenal gan