alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015550223/banyak-yang-minta-maaf
banyak yang minta maaf
Gile yee gan... hari ini banyak banget yang minta maaf.. biar afdol puasanya gitu... sampe tadi aje ane di ATM, tuh ATM juga minta maaf.. "MAAF SALDO ANDA TIDAK CUKUP"..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah ente
Spoiler for ....:
Kaya Mpok Minah aja di film Bajaj Bajuri....
emoticon-Ngakakwkwkwkwkwkwkwemoticon-Ngakakwkwkwkwkwkwkwemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...v-ganmao-puasa

nice shar lah..
wkwkwkwkwk bener tuh gan ,bisa bisa emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ane dah baca trit beginia 2 hari berturut2 emoticon-Cape d...



banyak yang minta maaf
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
emoticon-Ngakak wkwkkw itu mah beda lagi gan
agan sangat lucu sekali...memiliki tingkat kelucuan yang sangat tinggi...maka ane kasih cendol dah cek kulkas ggan
akwkawkakwakwkawkakw emoticon-Ngakak

sangking ya gan wakwakkwa emoticon-Ngakak
gokil tuh, sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
hahaha lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
hahah gokil bener ente dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dan maaf gan keep posting emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seringnya kalo ane di ponsel gan emoticon-Ngakak
original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
bhakakakakak koplak ente gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kiraen pa'an gan gokil emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand