alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015545558/mudik-di-india
mudik di India
selamat datang di thread ane ga
zaman sekarang yang namanya mudik sudah pasti menjadi kebiasaan umat muslim di Indonesia bahkan di dunia yang ingin mengunjungi keluarga besarnya yang berbeda tempat
di Indonesia,setiap mudik selalu ramai.baik yang menggunakan kendaraan pribadi,bis,kereta,pesawat,perahu dll
ga kalah dengan yang di India salah satunya mudik dengan kereta!
sangking penuhnya sampai2 seperti ini
Spoiler for chekibrot:


semoga ngga emoticon-Blue Repost
dan terhibur
yang udah iso ane boleh minta
Spoiler for cendol:

tapi pliss ane jangan di timpuk
Spoiler for bata:

cukup bantu
Spoiler for rate:
ane dah seneng ko gan
di amankan gan mudik di India

Smile 

Lebih parah dari Indonesia emoticon-Ngakak
mana kereta apinya gan ... itu kereta orang apa kereta api ya
mudik di Indiamudik di Indiamudik di Indiamudik di Indiamudik di India
mana kereta apinya gan ... itu kereta orang apa kereta api ya
mudik di Indiamudik di Indiamudik di Indiamudik di Indiamudik di India
Quote:Original Posted By wilsonnovendry
mana kereta apinya gan ... itu kereta orang apa kereta api ya
mudik di Indiamudik di Indiamudik di Indiamudik di Indiamudik di India


yah di balik krumunan orang2 itu gan!

dopost nie yee! emoticon-Ngakak
kalah telak indonesia berarti gan... emoticon-Ngakak
bkin emoticon-Ngakak aja ente gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By culdesack
kalah telak indonesia berarti gan... emoticon-Ngakak


iya gan,ini aja baru di india gan gimana kalo di arab saudi sana!mungkin lebih parah dari ini,bisa2 keretanya sampe ngga bisa jalan emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star atuh gan

Quote:Original Posted By zach354
bkin emoticon-Ngakak aja ente gan emoticon-Big Grin


hehee bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan klo udah emoticon-Ngakak emoticon-Peace
monggo mampir
skalian
emoticon-Sundul
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Tuh kereta kira2 larinya berapa km/jam yah klo muatannya over bgt kek gitu..............emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Farid2000
emoticon-Ngakak Tuh kereta kira2 larinya berapa km/jam yah klo muatannya over bgt kek gitu..............emoticon-Ngakak


menurut info yang saya dapat dari majalah Perkiraan,bahwa kereta tersebut mampu berjalan 9-13km/jam! emoticon-Ngakak
gambarnya udah sering nongol gan
koplak sampe bikin ane emoticon-Ngakak nih gan emoticon-Big Grin
weleh.. weleh.. weleh...
Ternyata gak jauh beda sam di sini ya gan
ekekekekekkk[mudik di India mudik di India mudik di India
Quote:Original Posted By andreykeren04
weleh.. weleh.. weleh...
Ternyata gak jauh beda sam di sini ya gan

iya gan,mungkin lebaran nanti di India sana bakal terjadi lagi kasus kya begini! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ichikibun
gambarnya udah sering nongol gan

nongol di mana gan?di tipi gan? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rame amat tu org
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agan ni bisa aj bkin ane ketawa...hahaha
keep posting yg lucu2 ya agan....











emoticon-army: Posted Estehbiroleh No junk emoticon-army: