alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015543552/maling-durian-yang-malang
maling durian yang malang
maling durian yang malang
maaf ya kl agak garing emoticon-Malu (S)
soalnya ane masih newbie ,ini pun first thread ane malah
d jgn di emoticon-Blue Guy Bata (S) !

cerita nyata gan

temen ane punya pohon durian yang banyak banget buah nya. setiap hari buah durian dimalingin terus sama tetangganya sampai yang mateng ludes semua. saking keselnya temen aneh punya ide .dia pergi kepasar dan beli durian. trus sama dia dimakan isi duriannya yang disisain cuma kulit duriannya. ya iya lah masa mo dimakan juga emoticon-Hammer
,lalu dia BAB emoticon-Tai: di buah duriannya lalu ditutup rapih sama dia layaknya durian yang belum di buka.buah durian yang sudah terata rapidi simpan di bawah pohon durian milik dia.
kesokan hari buah durian yang udah dikasih ranjau telor tarzan udah ilang
dan semejak saat itu, maling durian gk pernah ada lagi.

kira2 menurut agan gimana nasib maling yang dapet durian isinya emoticon-Tai: telor tarzan?emoticon-Hammer

maaf gan klo aga2 jorok emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
emoticon-Najis parah ente gan... ga takut digoreng tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gila lu gan, jail
itu temen ane yang babnya bukan ane gan..emoticon-Ngakak (S)
biar tau rasa tuh malingemoticon-Hammer
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
jurus nya jitu banged ,,, NICE JOKE !
bantu rate dah emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
huahahahaha, koplak parah nih TS bikin tread! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lucu gila, bikin ane emoticon-Ngakak terus

smpe perut muless emoticon-Malu (S)
kayanya tu maling kena ledakan ranjau gan emoticon-Ngakak kaga muncul lagi
emoticon-Ngakak panass
masih agan2 udah mampir.
tapi jangan di inget2 trus ngan tar agan liat durian dijalan ngakak sendiriemoticon-Ngakak
Pasti Langsung TOMAT tuh maling #TOBAT MAKSIAT emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By redjackjunior
Pasti Langsung TOMAT tuh maling #TOBAT MAKSIAT emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


bukan tomat lagi gan maling kayanya langsung masuk UGD karna TRAUMA berat
emoticon-Ngakak
koplak juga nih TS nya bikin thread emoticon-Ngakak
manjur tu gan buat ngerjain malingnya emoticon-Big Grin
mampus tuh maling gan emoticon-Ngakak



emoticon-thumbsup: Volkswagen enthusiast community is the best emoticon-Metal:

emoticon-Cool VW Was Here emoticon-army
wuih gimana rasanya tuh telor tarsan bercampur aroma durian gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakak ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
kekekeke... gimana kapoknya ya tuh maling. Bagus lah. hahaha...
telor tarzan aroma durian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×