Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015541054/namanya-juga-msh-sd
namanya juga msh SD
Suatu Hari sbuah kelas Skolah Dasar berfoto brsama.
Stelah foto itu dicetak, Bu Guru mmbujuk anak2 untk mmbeli, tiap orang satu foto. Ia pun berkata kepada murid-muridnya,
"Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung smua teman kalian di sini lengkap trkumpul.
Foto ini akn mmberikn knangan yg manis. Suatu Hari nanti ketika kalian sudah besar2 n melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akn senang."
Tak seorang pun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, "Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini
Dan berkata, "Oh ini si Tina, sekarang jadi
dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini.."
Seorang murid lelaki di belakang menyela, "Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal.


btw, minta cendol dong gan
Boleh juga gan lawakan ente...
BTW ane

namanya juga msh SD

Alhamdulillah pertamax gan. hehehe




~ Cyber.Virtual04 was here ~
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012

namanya juga msh SD
Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™
hahahaha murid biadab gan !!
mantap gan cerita lawaknya bisa buat ane tertawa
hahaha
Muridx koplak gan, doain bu gurux cpt isded
dasar anak kecil ngomng seenaknya aja,
parah anaknya nyumpahin

namanya juga msh SD , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting

ntar gak dilulusin tuh anak ama bu guru
hehehe berbau repsol gan
murid kurang ajar
konyoll bener dah gan jokeny a


murid idiot
Quote:Original Posted By .perwira
mantap gan cerita lawaknya bisa buat ane tertawa


iya gan...dasar murid...polos banget.
Wakaka suram muridnya bangke
betul
lucu dah gan jokenya ;ngakak
sumpah kocak abis gan
keep posting dah gan . .
sumpah kocak abis gan
keep posting deh gan . .
×