alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015541054/namanya-juga-msh-sd
namanya juga msh SD
Suatu Hari sbuah kelas Skolah Dasar berfoto brsama.
Stelah foto itu dicetak, Bu Guru mmbujuk anak2 untk mmbeli, tiap orang satu foto. Ia pun berkata kepada murid-muridnya,
"Kalian seharusnya membeli foto ini, mumpung smua teman kalian di sini lengkap trkumpul.
Foto ini akn mmberikn knangan yg manis. Suatu Hari nanti ketika kalian sudah besar2 n melihat foto ini, saya yakin kalian pasti akn senang."
Tak seorang pun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, "Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini
Dan berkata, "Oh ini si Tina, sekarang jadi
dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, ini Tari yang sekarang jadi artis, ini.."
Seorang murid lelaki di belakang menyela, "Yang ini Bu Guru, sekarang sudah meninggal.
emoticon-Ngakak

btw, minta cendol dong gan
emoticon-Kiss
Boleh juga gan lawakan ente... emoticon-Ngakak
BTW ane

namanya juga msh SD

Alhamdulillah pertamax gan. hehehe emoticon-I Love Indonesia (S)




emoticon-Ngacir emoticon-army ~ Cyber.Virtual04 was here ~ emoticon-army emoticon-Ngacir
Originally posted by Cyber.Virtual04™
Member since: 23-01-2012

namanya juga msh SD
Signature anti Bot Copy-Paste™
© 2012 All Right Reserved™
hahahaha emoticon-Ngakak murid biadab gan !! emoticon-Big Grin
mantap gan cerita lawaknya bisa buat ane tertawa emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak
Muridx koplak gan, doain bu gurux cpt isded emoticon-Ngakak
dasar anak kecil ngomng seenaknya aja,emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah anaknya nyumpahin

namanya juga msh SD , emoticon-Big Grin ngakak ane gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak ntar gak dilulusin tuh anak ama bu guru
hehehe berbau repsol gan emoticon-Big Grin
murid kurang ajaremoticon-Ngakak
konyoll bener dah gan jokeny aemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

murid idiot
Quote:Original Posted By .perwira
mantap gan cerita lawaknya bisa buat ane tertawa emoticon-Ngakak


iya gan...dasar murid...polos banget.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakaka suram muridnya bangke emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak betul
lucu dah gan jokenya ;ngakak
sumpah kocak abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting dah gan . .
sumpah kocak abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting deh gan . .