Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015540354/tahanan-kabur
Tahanan Kabur
Quote:Berbagi itu indah


Spoiler for Tahanan Kabur:


Quote:Seorang napi baru saa kabur dari penjara setelah 20 tahun dipenjara. Dalam perjalanan kabur dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk ke dalamnya untuk mencari uang.

Quote:Tetapi yang ditemukan hanya sepasang pengantin muda yang sedang tidur diatas ranjang. Napi itu memerintahkan si laki-laki untuk turun dari ranjang dan mengikatnya di kursi.

Quote:Kemudian sambil mengikat yang perempuan ke ranjang, napi itu mencium lehernya, lalu ke kamar mandi.

Quote:Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik kepada istrinya : "Istriku, orang itu napi yang kabur dari penjara. Lihat saja baju yang dipakainya, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belom pernah menyentuh wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jangan menolak, jangan mengeluh, lakukan saja sesuai keinginannya, berikan kepuasan. orang ini berbahaya, jika marah dia bisa membunuh kita berdua. Jadi bertahanlah sayang.. I Love You.."

Spoiler for KLIMAKS:



maaf gan kalo

komengnya gan
kalo boleh cendolin ane dong, aus nih, ,,,,
kalo engga di juga gapapa gan,

Komeng agan-agan dimarih
Spoiler for Komeng:
pertamax diamankan

sumpah ane ngakak gk kira2 ngebayanginya... suami & istri sama2 gk mau rugi...wkwkwkwk








My way.. other than the others
ngakak abis gan
Mantap Gan threadny ijin post hehhe
huahahaha...ternyata napinya maho :mahos
wakakak
wakakakak koplakk gan
ada ada aja nih
Napi nanya dimana body Lotion
baru kali ini
selamat gan, ente berhasil bikin ane
hahahhahahhahahhhaha

mampus tuh suaminya , jiakakakkaa
aih ternyata



Tahanan Kabur
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
huahahahaha, koplak parah nih TS bikin tread!
Lucu gila, bikin ane terus

smpe perut muless
dah ketauan belangnya ... malah bakalan jadi pelampiasan..
hahhaha gokil gan wkwkw
yakyakayak... ayak-ayak waek... \t
huahahahaha, koplak parah nih TS bikin tread!
Lucu gila, bikin ane terus

smpe perut muless
ternyata sinapi tuh gan....
Tahanan Kabur Tahanan Kabur Tahanan Kabur
napinya klamaan dpenjara tu
jadinya maho gan

lg aaahhh

biar tambah rame
×