Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015537915/rok-dibawah-lutut
ROK DIBAWAH LUTUT
nih emang orangnya yang pintar apa emang salah membuat keputusan.
MUI memutuskan bahwa wanita harus memakai rok dibawah lutut untuk mengurangi kejahatan seksual yang dialami..
namun apa yang terjadi..
ROK DIBAWAH LUTUT

yang pasti kayak gini benar ya gan..

ROK DIBAWAH LUTUT
ane setubuh ma apa yg d'omongin TS, jd klw ada perempuan yg make' rok d'bw lutut pasti tuch kepala lytnya d'bwh trus gan kayak cr duit yg ilang
Tapi ga gitu jd kaleeeeee

keep posting gan
hahaha>>..gak sekalian di bawah telapak kaki gan...



Spoiler for mampir lapak ane gan:


ROK DIBAWAH LUTUT
wkakakakakak, ngakak anee
hahahahah...: ngakak

tsnya bisa aja

bisa aja si agan ane sampe hhahahahha
widih yg ada liat ke tengah ntar
hahahhaha,nice post gans
salah pengertian itu gan
hahahahahaha pada demen jdnya cowo2 ngeliatin..

otaknya kebalik kali gan tu orang
wkwkwkwkwkwwww


lucu gan
wakakak asli bikin ketawa nie ts
anjrit, dibawah lutut maksudnya bukan yg begitu gan
besok masuk sma lg klo muridnya pd pake rok bgitu
jadi tren fashion baru tuh
wah ngawur bgt ente gan
haha ente mcm2 ajaaa hahaha
bisa aja ente gan..
×