alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015537915/rok-dibawah-lutut
ROK DIBAWAH LUTUT
nih emang orangnya yang pintar apa emang salah membuat keputusan.
MUI memutuskan bahwa wanita harus memakai rok dibawah lutut untuk mengurangi kejahatan seksual yang dialami..
namun apa yang terjadi..
ROK DIBAWAH LUTUT

yang pasti kayak gini benar ya gan..

ROK DIBAWAH LUTUT
emoticon-Ngakak ane setubuh ma apa yg d'omongin TS, jd klw ada perempuan yg make' rok d'bw lutut pasti tuch kepala lytnya d'bwh trus gan kayak cr duit yg ilang emoticon-Ngakak
Tapi ga gitu jd kaleeeeee emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-Big Grin
hahaha>>emoticon-Ngakak..gak sekalian di bawah telapak kaki gan...



Spoiler for mampir lapak ane gan:


ROK DIBAWAH LUTUT
wkakakakakak, ngakak anee emoticon-Ngakak
hahahahah...: ngakak

tsnya bisa aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan ane sampe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hhahahahha
widih yg ada liat ke tengah ntar emoticon-Ngakak
hahahhaha,nice post gansemoticon-Ngakak
salah pengertian itu ganemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
hahahahahaha pada demen jdnya cowo2 ngeliatin..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
otaknya kebalik kali gan tu orang
wkwkwkwkwkwwww

emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Big Grin
wakakak asli bikin ketawa nie ts emoticon-Ngakak
anjrit, dibawah lutut maksudnya bukan yg begitu gan emoticon-Ngakak
besok masuk sma lg klo muridnya pd pake rok bgitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi tren fashion baru tuh emoticon-Ngakak
wah ngawur bgt ente gan
haha ente mcm2 ajaaa hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan..