Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015537898/masuk-sukurgak-masuk-juga-kagak-apaquotltltbaca
Peringatan! Masuk sukur,gak masuk juga kagak apa"!!!<<baca
sebenar nya sih ane males ngethread,udah ratusan thread ane tapi kagak pernah ada yg ngasih yg komeng aja cuma 1 baris
tapi mw gmna lagi..sebagai kaskuser yg baik udah jadi kewajiban ane gan


langsung aja gan,nie pictnya
Spoiler for ???:


gmna lucu gak??gak lucu juga ga apa"..
ane gak bakalan minta minta juga kagak pernah ada yg ngasih
asal jangan di aja.ane udah punya


Spoiler for ??:


lucu gak gan lawakan ane?? itu cuma akting aja gan
hahah

maaf gan, kalo ane bukan gak mau kasih cendol, tapi ane emg blm ISO gan
Quote:Original Posted By iskand.z
hahah

maaf gan, kalo ane bukan gak mau kasih cendol, tapi ane emg blm ISO gan


juga ga nolak gan

lanjut gan nice joke ^_^
wkwkwkwk , lucu gan
gak keliatan gan pictnya tuh beneran deh
wahaha,.gagah,.langsung dung,.
hheeddeeehhhh gan
keep posting ya gan, ane bantu :
cari jokes yang bikin gan.
ahahahah..itu pict realita yah gan bener
lawak gan
agan maksa ane







s Masuk sukur,gak masuk juga kagak apa"!!!<<baca


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
bukan anaknya kali gan
Gak tanggung jawab tuh
lanjuuuuut gan
wkwkwkwk bener banget... laki2 maho banget dah... brani bertindak kabur dr tanggung jawab...
ini sih
udah bener bener lucu banget
Lucu banget gan
numpang ketawa
ngakak gan...
ahahha..ad2 ni ente gan..nice dah
×