Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015536808/ngakakcom-curhatan-aziz-dan-sule
Ngakak.com (Curhatan Aziz dan Sule)
Ngakak.com (Curhatan Aziz dan Sule)

Sule :ziz,napa lo diem ajja...?

Aziz : gue la la la la la la lagi se se dih le

Sule :sdih kenapa ziz....?

Aziz :ka...ta ta ta O O O Orang pe pe pe penyakit ga Ga gagap Gue bi bi bi bisa me me me menular ya le

Sule :kok bisa ziz..?

Aziz :i i i i itu buktinya yang ba ba ba ba baca i i i i ini ga ga ga ga gagap le

Part 2

Sule : "Eh ziz gua salut ma lu... "
Aziz : "Salut napa le?"
Sule: "Iyee,,, lu masih muda udah bisa buka distro..."
Aziz : "Distro apaan le?"
Sule: "Itu........... . "!!
Aziz: "Itu jemuran gua..lee, ....."Minum aer cucian"... "*banting sempak*:

Part 3

Aziz : "le, kakek gw meski umur 65 tahun, tapi tetep keliatan muda ya?"
Sule : "Muda gimana ziz kriput gitu... "
Aziz : "Masih bersemangat gitu le?"
Sule : "Oooh..... ziz,, bukanya sombong ni ya, kakek gw meski umur 75 tahun rambutnya gak ada yang putih satu pun... "
Aziz: "Eh yang bener le ? Hebat dong kakek loe le? Kok bisa gitu le?"
Sule : "Kakek gw botak ziz .."
Aziz : (°O ゜☆\(◣ ﹏◢ )з":
pernah baca ane gan, tapi tetep aja bikin
keep posting deh gan

ane pertamax di trit jokes
wkwkwkwkwk...
lumayan bikin ngakak
bisa aja ini agan..
untuk menghibur pembaca,,

cukup menghibur gan
hahahaha...bisa aja si agan :ngakas
lumayan


karakternya sule banget ya????jgn2 sule nih???
jiah ternyata kakek sule botak
ikut gagap ane bacany gan
wakakak lawakannya bikin ketawa nie
bisa aja TS bikin jokenya
hhaha asli ngakak gan
mantebb dah buat ngilangin stress
agak2 dejavu nih gan
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
bolehlah nih jokes
bkin ngakak aj ente gan..hahahah..keren dah
wkwkwk ada aja
Mayan gan joke ente
kocak banget
koplak gila
bikin ngakak aja nih
×