alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015536808/ngakakcom-curhatan-aziz-dan-sule
Ngakak.com (Curhatan Aziz dan Sule)
Ngakak.com (Curhatan Aziz dan Sule)

Sule :ziz,napa lo diem ajja...?

Aziz : gue la la la la la la lagi se se dih le

Sule :sdih kenapa ziz....?

Aziz :ka...ta ta ta O O O Orang pe pe pe penyakit ga Ga gagap Gue bi bi bi bisa me me me menular ya le

Sule :kok bisa ziz..?

Aziz :i i i i itu buktinya yang ba ba ba ba baca i i i i ini ga ga ga ga gagap le

Part 2

Sule : "Eh ziz gua salut ma lu... "
Aziz : "Salut napa le?"
Sule: "Iyee,,, lu masih muda udah bisa buka distro..."
Aziz : "Distro apaan le?"
Sule: "Itu........... . "!!
Aziz: "Itu jemuran gua..lee, ....."Minum aer cucian"... "*banting sempak*emoticon-Mad:

Part 3

Aziz : "le, kakek gw meski umur 65 tahun, tapi tetep keliatan muda ya?"
Sule : "Muda gimana ziz kriput gitu... "
Aziz : "Masih bersemangat gitu le?"
Sule : "Oooh..... ziz,, bukanya sombong ni ya, kakek gw meski umur 75 tahun rambutnya gak ada yang putih satu pun... "
Aziz: "Eh yang bener le ? Hebat dong kakek loe le? Kok bisa gitu le?"
Sule : "Kakek gw botak ziz emoticon-Big Grin.."
Aziz : (°O ゜emoticon-Wink☆\(◣ ﹏◢ )з"emoticon-Mad:
pernah baca ane gan, tapi tetep aja bikin emoticon-Ngakak
keep posting deh gan emoticon-Shakehand2

ane pertamax di trit jokes emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwk...
emoticon-Ngakak lumayan bikin ngakak
bisa aja ini agan..
untuk menghibur pembaca,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cukup menghibur gan emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak
hahahaha...bisa aja si agan :ngakas
lumayan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

karakternya sule banget ya????jgn2 sule nih???
jiah ternyata kakek sule botak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ikut gagap ane bacany gan
wakakak lawakannya bikin ketawa nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya emoticon-2 Jempol
hhaha asli ngakak ganemoticon-Ngakak
mantebb dah buat ngilangin stressemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak2 dejavu nih gan emoticon-Big Grin
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
bolehlah nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bkin ngakak aj ente gan..hahahah..keren dah emoticon-Ngakak
wkwkwk ada aja emoticon-Ngakak (S)
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak