Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015535326/kena-tilang
Ngakak Kena tilang
Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. "Mana surat-suratnya!", kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. "Kamu saya tilang!", seru polisi. "wah, jangan pak, damai saja ya pak..", kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. "Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!". Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. "Ada apa lagi sih pak?", kata si pengendara. "Anda tidak pakai helm!", kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, "Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?", kata pengendara. "Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???", seru polisi.
Kena tilang
pertamax diamankan
trit agan bener-bener bikin ane
hahaha..
ada-ada aja tuh polisi..
:
Kena tilang
kwkwkwkw,,, hahahaaa,, gile ada2 ajaa bisaa2 .. hahahaha
wkwkwk mayan gan
ane bantu ya gan
keep posting

ekwkwkkw ada2 aja
Pengendara,nya bloon
mantabbb...
biarpun udah baca tetep aja bikin ngakak
Ijin numpang ngakak gan.....
Hahaha...
motornya ketinggalan dirumah yak
sial banget tuh orang
jadi naek apa tuh si pengendr mtr ny
wokwokwo makany ati2 gan biar ga kena tilang
wkwkw kutialng heehe
garing gan
×