alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015534094/tukang-bakso-malang-yang-bernasib-malang--ga-ngakak-ane-salto-di-atas-tali-gan
Poll: test
REA 100% (3 votes)
REA 0% (0 votes)
Sedih Tukang Bakso Malang Yang Bernasib Malang ( Ga ngakak ane salto di atas tali gan )
Maaf nih Kalo Agak emoticon-Blue Repost . soalnye dari pengalaman aye sendiri nih emoticon-Ngakak

awal cerita :
waktu ntu aye bareng teman'' lagi nyantai di saung/gubuk/pos/ddl dah
deket empang gtu gan . karna cuaca abis ujan trus masih rintik'' gmna gtu
aye mutusin buat nyari rokok ame kopi liong plus naga ngerem , terkenal banget di citayem .

nah singkat cerita pas aye mau balik ke saung abis beli rokok
aye papasan / ketemu ame tukang bakso malang .
tiba'' laper gtu gan , lgsng aje aye tanya gan

aye : bang beli bakso dong 3 mangkok pedes semua bang !!!
TB : makan dimari ape dmne bang ??
aye : Di saung bang . noh dket empang . bang ksono aje ya , aye tunggu
TB : Sippp marko siipp . Lo duluan aja bang . lo belom nyampe juga udeh jadi ni bakso ..
Aye : okee dah joo .. tapi ati'' bang jalanan ke saung licin abis ujan soalnye ..
TB : tenang . gue mantan pemaen ski lumpur nihhh .....
aye : oke i am waiting ye bang
TB : Au ah gelap kaga ngarti gue bahasa lo ....

nah pas aye dah sampe saung . ngobrol lagi dah ama temen'' gan
singkat'a pandangan kite pada ngeliatin tuh tukang bakso
terjadi percakaapan bgini gan :

aye : Lu tebak tuh tukang bakso jatoh ga tuh ke empang ??
ami : gue taksir sihh paling banter nyemplung doang do ..
asrun : parah lu . nyumpahin orang . gu rasa mah palingan juga mendem di lumpur empang ...hahahahahah/ ngakak bareng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

akhrnye aye teriakk
bang bae bae jatohh . jangan belagu bangg

TB : Seloww Broo lo Liat nih guee .... kt'e die bgtuu

ga lama GUSRRAAAAKKKKKK AAAAAAAAAAAAA BUARRRRRRRR BLBBLBLBLBLB

yahhh tuh kann gue kate juga ape . nyungseb dahhhh ..
Bang kaga apa'' bang ??? polosss
Pala lu suinnggg . muke gue nih lumpur muluu ..
pan aye bilang bae bae bang ....?? kaga percaya
banyak bacot lo angkat gue nih . ntr gue upahin baksoo
sudi temenan gue mahhh. lo kaga ngeliat gerobak lo dah mendem kaya telor keonggg ....
hettt dahhhh ..


Sekian gan Maaf Kalo Kaga lucu
jangan kasih aye emoticon-Blue Guy Bata (L)
aye minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) tauemoticon-Kiss aje dahh

ASSALMUALAIKUM ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ngakak gan emoticon-Ngakak lanjutan emoticon-thumbsup
di tunggu thread" selanjutnya emoticon-Ngakak
wakakak kocak gan emoticon-Ngakak
kasian banget itu gan. dagangan nya jadi ancur, lagian belagu banget tuh tukang emoticon-Ngakak
no pict equal emoticon-Hoax

emoticon-Cape deeehh
menurut saya kok gak lucu sama sekali ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan
malam gan ninggal jejak dulu ya gan emoticon-Big Grin
haduch hidupx kurang beruntung tuh,,

lapak'x hancur,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ciyus ini bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terima kasih untuk cerita gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
seperti nya garing gan emoticon-Cool
gada pict nya gan, sayang emoticon-Cape d... (S)
tapi emoticon-Ngakak juga gan emoticon-2 Jempol
kwkwkwwkwkwkwkw kocak juga gan......;p
Hahaha emoticon-Ngakak ane gan
no pic = emoticon-Hoax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perut ane naik turun gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lazaruschild
menurut saya kok gak lucu sama sekali ya


sumpeh,,ane lebih ngakak baca yang ini...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×