alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015532071/penampakan-pemabok-tanpa-dosa
Ngakak 
penampakan pemabok tanpa dosa
langsung aja neh gan ane kasih lihat penampakan sosok temen ane yg kerjaan nya mabok tepar, mabok tepar, ... setelah diamati secara seksama ternyata pemabok jg bisa punya tampang tanpa dosa pada saat doi tidur pulas setelah jackpot... tanpa basa basi langsung aja neh...

cekibrrooooooott

pemabok :

penampakan pemabok tanpa dosa

pemabok :

penampakan pemabok tanpa dosa


tanpa dosa :

penampakan pemabok tanpa dosa



warning :

- setelah melihat penampakan ini TS harap para kaskuser segera menjahui segala bentuk minuman yg memabokan dan pastinya jangan di minum

- apabila trit ini terlihat biasa saja harap di terima dengan lapang dada

- tanpa harus kecewa alangkah baik nya agan dapat meninggalkan sedikit komentar

- dengan ikhlas TS mengharap kan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

dan dengan terang2an tidak menginginkan

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

- sekian dan selamat menjalankan ibadah puasa buat kaskuser yg menjalankannya...



minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
ijin nyimak gan pertamax dulu

Spoiler for "yang penting xamatrep":


TeeS lagi narsis ya? pajang foto private? wkwkwkwkwk
TSnya pengen eksis niehh narsis aja emoticon-Ngakak








penampakan pemabok tanpa dosa
,wawwwwww,, gimana tu
bwakakakaka emoticon-Ngakak
Nyenyak banget itu gan
Ada gempa juga gak bakal bangun
wah ngakak gan emoticon-Ngakak lanjutan emoticon-thumbsup
di tunggu thread" selanjutnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak di pic siapa tuh gan,..
Itu pasangan TS... wkwkwkwkw peace
bisa aje luh gan kalo ngelawak lewat treatnya jadi ngakak ane emoticon-Ngakak
hahahahahaha emoticon-Ngakak
asem tuh emoticon-Hammer2

mna giginya rontok lagii emoticon-Ngakak
wkwkwkw pemabok ompong
emoticon-Ngakak






ZackyeS was HERE !!
penampakan pemabok tanpa dosa
untung ane blm pernah mabok gan emoticon-Cool








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mayan lucu gan maksa ane penampakan pemabok tanpa dosa






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) penampakan pemabok tanpa dosa


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

ada aja ente gan, kocak gan penampakan pemabok tanpa dosa



emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lanjutkan gan,emoticon-thumbsup maaf ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star aja
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cenbar
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lanjutkan gan,emoticon-thumbsup maaf ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star aja


Spoiler for Komeng ane dimari: