Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015532071/penampakan-pemabok-tanpa-dosa
Ngakak penampakan pemabok tanpa dosa
langsung aja neh gan ane kasih lihat penampakan sosok temen ane yg kerjaan nya mabok tepar, mabok tepar, ... setelah diamati secara seksama ternyata pemabok jg bisa punya tampang tanpa dosa pada saat doi tidur pulas setelah jackpot... tanpa basa basi langsung aja neh...

cekibrrooooooott

pemabok :

penampakan pemabok tanpa dosa

pemabok :

penampakan pemabok tanpa dosa


tanpa dosa :

penampakan pemabok tanpa dosa



warning :

- setelah melihat penampakan ini TS harap para kaskuser segera menjahui segala bentuk minuman yg memabokan dan pastinya jangan di minum

- apabila trit ini terlihat biasa saja harap di terima dengan lapang dada

- tanpa harus kecewa alangkah baik nya agan dapat meninggalkan sedikit komentar

- dengan ikhlas TS mengharap kan

dan

dan dengan terang2an tidak menginginkan



- sekian dan selamat menjalankan ibadah puasa buat kaskuser yg menjalankannya...



minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin
ijin nyimak gan pertamax dulu

Spoiler for "yang penting xamatrep":


TeeS lagi narsis ya? pajang foto private? wkwkwkwkwk
TSnya pengen eksis niehh narsis aja








penampakan pemabok tanpa dosa
,wawwwwww,, gimana tu
bwakakakaka
Nyenyak banget itu gan
Ada gempa juga gak bakal bangun
wah ngakak gan lanjutan
di tunggu thread" selanjutnya
di pic siapa tuh gan,..
Itu pasangan TS... wkwkwkwkw peace
bisa aje luh gan kalo ngelawak lewat treatnya jadi ngakak ane
hahahahahaha
asem tuh

mna giginya rontok lagii
wkwkwkw pemabok ompong







ZackyeS was HERE !!
penampakan pemabok tanpa dosa
untung ane blm pernah mabok gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mayan lucu gan maksa ane penampakan pemabok tanpa dosa






s penampakan pemabok tanpa dosa


Spoiler for bahaya jgn dibuka:


ada aja ente gan, kocak gan penampakan pemabok tanpa dosa



jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...


lanjutkan gan, maaf ane cuma bisa bantu aja
asek sih
bikin ngakak aja
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
Quote:Original Posted By cenbar
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...


lanjutkan gan, maaf ane cuma bisa bantu aja


Spoiler for Komeng ane dimari:
×