Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015530099/cara-melihat-orang-gilapictmungkin-ngakakjamin-100klo-gk-tampar-muka-ente
Ngakak cara melihat ORANG GILA(PICT)mungkin ngakak,jamin 100%,klo gk tampar muka ente
1.ente kerja
2.cari duit
3.cari kendaraan
4.pergi k mall terdekat
5.berkata kepada SPG seperti ini "mbak,saya mau beli cermin yg paling mahal"
6.ente beli cermin tersebut
7.lalu ente beli paku and tempel di tembok trus tinggal sangkutin tu cermin di paku
8.ente ngaca di cermin abis itu ada?????
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
ORANG GILA
apaan nih g mudeng
jelasssssssssssss
apaan nih...???

ga mudheng...
Oke deh gan
..........................................................krik
wah ngakak gan lanjutan
di tunggu thread" selanjutnya
kocak gan
ngakak detected
,",',",'," keep post gan......
asli gan ngakak ane
ada2 aja agan ini
Ra genah TS

untuk dikamar ane gak ada cermin gan..
ada2 aja agan ini
ada2 aja agan ini
sumpah gan,kali ini ane ngakak
gimana ya ????
Berarti kita sendiri dong orang gilanya
mantap gan

singkat, padat, dan tidak jelas
ane nya yg bego atau ts nya yg gila sih
lucu gan bikin ane
×