alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015530099/cara-melihat-orang-gilapictmungkin-ngakakjamin-100klo-gk-tampar-muka-ente
Ngakak cara melihat ORANG GILA(PICT)mungkin ngakak,jamin 100%,klo gk tampar muka ente
1.ente kerja
2.cari duit
3.cari kendaraan
4.pergi k mall terdekat
5.berkata kepada SPG seperti ini "mbak,saya mau beli cermin yg paling mahal"
6.ente beli cermin tersebut
7.lalu ente beli paku and tempel di tembok trus tinggal sangkutin tu cermin di paku
8.ente ngaca di cermin abis itu ada?????
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
ORANG GILA emoticon-Cape d... (S)
apaan nih g mudeng emoticon-Cape d... (S)
jelasssssssssssss
apaan nih...???

ga mudheng...emoticon-Cape d... (S)
Oke deh gan
..........................................................krik
wah ngakak gan emoticon-Ngakak lanjutan emoticon-thumbsup
di tunggu thread" selanjutnya emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngakak detected emoticon-Ngakak
,",',",'," emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan......
asli gan ngakak ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja agan ini emoticon-Ngakak
Ra genah TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untuk dikamar ane gak ada cermin gan..
ada2 aja agan ini emoticon-Ngakak
ada2 aja agan ini emoticon-Ngakak
sumpah gan,kali ini ane ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gimana ya ????
Berarti kita sendiri dong orang gilanya emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
mantap gan emoticon-Recommended Seller

singkat, padat, dan tidak jelas emoticon-Cape d... (S)
ane nya yg bego atau ts nya yg gila sih emoticon-Bingung
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak