Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015528733/kehidupan-ane-ganltyang-gak-sedih-ane-banting-nenek-anegt
Kehidupan ane Gan.<yang gak Sedih Ane Banting Nenek ane>
KEHIDUPAN ANE GAN.OK KITA LANGSUNG KE TKP


NAMA =-Asli affa Andre Vincent Michael Algreon Blamy Campbell.dll
-Panggilan :Ucup,Naceng,Peko(bego),Banjingan,si tampan (tai kali).

Kelamin =Tergantung Takdir.

Umur =Sekarang 14 tahun,6 tahun lalu gue berumur 27 tahun.

info =Takut ama Kecoa,Sama Maho.

Semua orang menganggap kalo gue itu menyesatkan,apalagi orang yang menggunakan foto gue untuk peta jalan2 ke bali.Di thread ini gue akan mengungkapkan bahwa semua itu BENAR ADANYA....!!Muahahahahaha....!!!gue itu dianggap gila sama orang2.knp ? soalnya katanya gue suka ketawa sendiri.kalo orang nganggep gue gila gue jawab kenapa Cemburu ya ??
ane itu aneh kata orang orang,ane cuma bisa boker kalo lagi bulan purnama,kalo orang nanya kapan pertama kali elo nangis pas lagi nonton film gue jawab shaun the sheep,ane dari dulu pengen banget yang namanya bisa SCREAM & GROWL entah kenapa ade gue duluan yang bisa.
saat ane belajar scream ane tereak2 kaya orang kesurupan.akhirnya ane diancam di strum trus dibawa ke rumah sakit jiwa,atau dibakar karena dikira jelmaan iblis.pas ane nyanyi lagu asking alexandria suara ane kaya babi.ane katanya beda jauh sama ade ane.kalo ane umur 12 tahun udah bisa nyetir motor,ade ane udah bisa nyetir pesawat.padahal ade ane baru berumur 4 tahun.
Cita-cita ane sebenernya mulia gan,ane pengen jualan kolor,eh membela kejahatan.kenapa kejahatan karena ane jahat.ane pernah mukulin nenek2 penjual gado2 karena ane di kasih kembalian 16 rebu.padahal ane bayar pake duit gocengan.ane paling takut ama banci di taman lawang.gk ada iblis di neraka dan monster di bumi yang bisa membawa gue ketempat suram itu.
Trus nenek ane bejat gan,ane pernah pulang kerumah bareng nenek gue
pas nyampe gank deket rumah ada preman pengen malakin gue nenek gue langsung bertindak,dia berkata :"lepaskan anak itu,anak itu tidak bersalah lawan mu adalah aku kamu boleh menusuk aku dimana saja".kalo ada yang tertarik dengan nenek gue silakan beli di indomaret terdekat.
Gue punya temen namanya toang,mukanya jelek kaya banci kena azab.
walaupun begitu si toang pernah bikin film judulnya "Surat Kecil Untuk Toang".Trailer nya sih bagus,si toang di kasih surat ama pemulung abis itu di bacok sama pemulung itu.Silakan tonton di Warteg kesayangan anda.
Nasib ane itu parah gan pernah waktu itu ane lagi maen warnet,tiba2 eror ane restart komputernya ane malah di pukulin sama abang2,soalnya ane ngerestart komputer sebelah ane yang lagi maen Point Blank.

Kalo berkenan silakan Timpuk

Kalo Gak Suka Silakan Timpuk

jangan Kasih Ane udah punya banyak di Jamban ane.

Np :Yang Bingung Saya juga bingung Galau Dah.Thread ini Tidak Menerima orang yang siang bernama Bambang malem bernama Susi.

Salam Buat Kita semua.

Ngakak 

PERTAMAX

Ditunggu gan treat dari ente lagi yang berbau lucu..ini aja udah lucu
bole lah gan,,wkwkw
ane pengen dong gan kenalan sama toang....
hahaha lucu amt kisahnya gan ane terus nih,,,
:kaskusbanget: dah...
Quote::cool Pilih CBR 250 atau Ninja 250 :cool
:cool pilih SUZUKI HAYABUSHA ATAU KAWASAKI NINJA ZX-14 :cool
:matabelo PILIH YAMAHA/KAWASAKI/HONDA/SUZUKI:ngacir2
wkwwkwkwkwwkkkkwwkwk bikin ane gan

lucu gan..
gak ngerti ehehehhe
tragis amat nasib ente gannn...hehehehe
masih mencerna ceritanya,.
wkwkwk....
bs ja gan
lucu nih gan emang mantap kocak ceritanya


Kocak crtax gan, bkn ane Ktwa2 sndr bcax
bisa aja si agan
ga jelas ah gan
×