Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015523199/maling-yang-aneh-masuk-gan
maling yang aneh.... [masuk gan---]
ini kisah nyata yang dialamin pemilik kost ane gan...no

tolong bantu ya gan


langsung aja ya, sori nih ane masih nubitol jadi agak sulit nih critainnya...

Spoiler for cerita selengkapnya gan ::



suer ini kisah nyata... no repsol gan ....

kalo boleh gan nya tapi jangan di ya gan

mampir di lapak ane lainnya gan

jualan cendol dan dawet...ngakak gan...no repsol
, kasihan benerr dah gan, tapi untung lah pemilik kost dapet motor gratiss
hahahahah

wah ketiban sial malah dapat duren yah gan

mantebs tu
hahaha maling dodol, harga hp ga seberapa dibandingin sama harga motor yang ditinggal....
bego banget malingnya...
Quote:Original Posted By harizh111
, kasihan benerr dah gan, tapi untung lah pemilik kost dapet motor gratiss



hahaha iye gan,, koplak malingnya sarap....
Quote:Original Posted By iskand.z
hahahahah

wah ketiban sial malah dapat duren yah gan

mantebs tu


hahaha iye gan...
Quote:Original Posted By vichen
hahaha maling dodol, harga hp ga seberapa dibandingin sama harga motor yang ditinggal....


hahahha emang tuh maling kurang profesional gan
Quote:Original Posted By aditya57
bego banget malingnya...


paling segoblog dalam sejarah maling permalingan gan
dasar maling tolol
dapat hp tapi justru kehilangan motor
kemalingan tapi malah dapet rejeki tuh gan
Quote:Original Posted By cak.sugab21
dasar maling tolol
dapat hp tapi justru kehilangan motor


emang gan... bego tingkat akut....
Quote:Original Posted By sakastreetbiker
kemalingan tapi malah dapet rejeki tuh gan


hahahaha iya gan....malingnya gak direstuin
wkwkwkwkwk... bego bangeth tu maling... hp dapet motor di tinggal... hahahahah
Quote:Original Posted By rose-die
wkwkwkwkwk... bego bangeth tu maling... hp dapet motor di tinggal... hahahahah

Quote:Original Posted By Shekillman




sundul sendiri ah...



sundul sendiri ah...

ASELI BEGO TUH MALING GAN......
bahahahahahaha maling apes ngakak
×