alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015522689/dewa-mancing-auu-ah-mancing-apaan-yang-penting-ngakaaak-gan
Dewa mancing. (auu ah mancing apaan, yang penting ngakaaak gan)
Ceritanye ni ada 3 orang nyang ngaku kalau mereka tuh the best fisher, maaf ni gua pake bahasa inggris! Soalnya biar agan agan tau kalau nilai b.inggris gua sembilan. Hahahahaha,
Oke balik lagi kecerita ya! Terus suatu pagi mereka bertiga bertemu semua.. Lalu merekapun saling menceritakan kemampuan mereka masing masing. Kurang lebih obrolanya kayak gini.
Pemancing 1 :
Asal lo berdua tau ya! Saking hebatnya umpan gua, baru gua cemplungin tuh umpan, tuh umpan langsung di caplok sama ikan. Mana bisa umpan lo kaya gitu broo.
Pemancing 2 :
Itu si ga seberapa cuy. Umpan punya gua paling hebat. Gua baru mau pasang tuh umpan di kail, ikan ikan udah pada nongol sambil teriak 'buruan donk booo lemparin umpanya. Eke udah kagak nahan ni pengen nyaplok umpan punya yeeey' hahahahahaha hebat kan umpan punya gua!
Pemancing 3 :
Cuman segitu doang umpan lu pade? Ga ada apa apanya kalau gitu mah. Kalau gua ni, pas suatu malem gua lagi bikin umpan buat besoknya mancing! Ikan ikan pada dateng kerumah gua dan bilang ke gua 'selamat malam pa! Besok jadi mancing ga? Kalau jadi saya mau puasa malam ini' hahahahahahaha
agak garing gan, tapi gapapa lah, keep posting gan.. emoticon-shakehands
sekalian ngamamnin pertamax
emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Smpe Muless dah nih perut emoticon-Ngakak
haahahahah emoticon-Ngakak gan

lucu gan emoticon-2 Jempol
lumayan lah gan..
keep posting yah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lumayan lucu gan wkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pada belagu semua, alias pembual emoticon-Ngakak
akibat kebanyakan ngelamun waktu mancing.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak...
wah ngakak gan emoticon-Ngakak lanjutan emoticon-thumbsup
di tunggu thread" selanjutnya emoticon-Ngakak
whahahahaah, koplak dah gan, bkin ane emoticon-Ngakak
whahahahaah, koplak dah gan, bkin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja si agan
keren gann.. lanjutkan emoticon-Ngakak (S)
makan tahu nonton wayang cakil,ane tau pasti treat ente gokil emoticon-Ngakak
hahaha,.tolol tolol tuh umpannya,. emoticon-Ngakak
emang tergokil jokesnya ente suerrr emoticon-Ngakak
wakakakakaka
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan buat nyengir di siang hari emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)Dewa mancing. (auu ah mancing apaan, yang penting ngakaaak gan)Dewa mancing. (auu ah mancing apaan, yang penting ngakaaak gan)Dewa mancing. (auu ah mancing apaan, yang penting ngakaaak gan)
garing nugroho bos,,emoticon-Big Grin
wkakkwakkwa lucu gan emoticon-Ngakak