Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015522689/dewa-mancing-auu-ah-mancing-apaan-yang-penting-ngakaaak-gan
Dewa mancing. (auu ah mancing apaan, yang penting ngakaaak gan)
Ceritanye ni ada 3 orang nyang ngaku kalau mereka tuh the best fisher, maaf ni gua pake bahasa inggris! Soalnya biar agan agan tau kalau nilai b.inggris gua sembilan. Hahahahaha,
Oke balik lagi kecerita ya! Terus suatu pagi mereka bertiga bertemu semua.. Lalu merekapun saling menceritakan kemampuan mereka masing masing. Kurang lebih obrolanya kayak gini.
Pemancing 1 :
Asal lo berdua tau ya! Saking hebatnya umpan gua, baru gua cemplungin tuh umpan, tuh umpan langsung di caplok sama ikan. Mana bisa umpan lo kaya gitu broo.
Pemancing 2 :
Itu si ga seberapa cuy. Umpan punya gua paling hebat. Gua baru mau pasang tuh umpan di kail, ikan ikan udah pada nongol sambil teriak 'buruan donk booo lemparin umpanya. Eke udah kagak nahan ni pengen nyaplok umpan punya yeeey' hahahahahaha hebat kan umpan punya gua!
Pemancing 3 :
Cuman segitu doang umpan lu pade? Ga ada apa apanya kalau gitu mah. Kalau gua ni, pas suatu malem gua lagi bikin umpan buat besoknya mancing! Ikan ikan pada dateng kerumah gua dan bilang ke gua 'selamat malam pa! Besok jadi mancing ga? Kalau jadi saya mau puasa malam ini' hahahahahahaha
agak garing gan, tapi gapapa lah, keep posting gan.. s
sekalian ngamamnin pertamax
lucu gan

Smpe Muless dah nih perut
haahahahah gan

lucu gan
lumayan lah gan..
keep posting yah
lumayan lucu gan wkwkw

pada belagu semua, alias pembual
akibat kebanyakan ngelamun waktu mancing..


kocak...
wah ngakak gan lanjutan
di tunggu thread" selanjutnya
whahahahaah, koplak dah gan, bkin ane
whahahahaah, koplak dah gan, bkin ane

bisa aja si agan
keren gann.. lanjutkan
makan tahu nonton wayang cakil,ane tau pasti treat ente gokil
hahaha,.tolol tolol tuh umpannya,.
emang tergokil jokesnya ente suerrr
wakakakakaka
ngakak ane gan
lumayan buat nyengir di siang hari
Dewa mancing. (auu ah mancing apaan, yang penting ngakaaak gan)Dewa mancing. (auu ah mancing apaan, yang penting ngakaaak gan)Dewa mancing. (auu ah mancing apaan, yang penting ngakaaak gan)
garing nugroho bos,,
wkakkwakkwa lucu gan
×