alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015521921/mata-uang-indonesia-1-rupiah-jaman-dulu-ane-temuin
wahh duit jadul tuh gan
dah susah dapetinnya...sini buat ane aja gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By coldfoxII
wahh duit jadul tuh gan
dah susah dapetinnya...sini buat ane aja gan emoticon-Hammer2


wkwkwkkw wani piro emoticon-Ngakak
buat gue dong gan! boleh ya?
kira'in yg bner - bner asli gan emoticon-Thinking
yang aslinya dong yang di poto taro sini
mata uang jaman dulu banyak gan di kampung ane....
ane pnya gan di rmh nh,,
ane pernah liat tuh gan, tapi di museum gajah gan, lengkap deh duidnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Banli15122007
kira'in yg bner - bner asli gan emoticon-Thinking
yang aslinya dong yang di poto taro sini


agan wani piro?? tak pinjemin camera sebelah + bonus foto saya nanti bareng duit itu emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wah ane baru liat ini gan ..
thanks udah ngasih tau gan ,semoga uangnya ga ilang emoticon-Hammer2
prnh pnya byk yg koin tp ntah kmn tu skrgemoticon-Cape d...
dulu puny bnyk bgt gan koin benggol
yang benggol ane dulu perna liat tempat eyang tapi ga tau kalo sekarang jadi barang langka gan emoticon-Berbusa (S)
ane jg punya gan,masih kesimpen di dompet,dulu lupa dapetnya dari mana emoticon-Malu (S)

Quote:
kek-nya kalo tu uang dijual sekarang,
bakalan laku mahal ya,,
pa lagi kalo yang beli kolektor uang jadul,,
wahh barang bersejarah tuh gan...
Quote:Original Posted By mjbr
kek-nya kalo tu uang dijual sekarang,
bakalan laku mahal ya,,
pa lagi kalo yang beli kolektor uang jadul,,


ga tau harganya gan.. kalo emang ada yang minat ane jual gan emoticon-Ngakak butuh uang sebelum berubah pikiran wkwkwkkw
Quote:Original Posted By cintahonda
wahh barang bersejarah tuh gan...


hu uh gan tapi ga tau masi laku gak emoticon-Big Grin
ini gan barang aslinya yang mau lihat aslinya

Mata uang indonesia 1 rupiah jaman dulu ane temuin

Mata uang indonesia 1 rupiah jaman dulu ane temuin
buka lapak aje di fjb emoticon-Malu
×