alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
●► PNS Dengan Beragam Prestasinya ◄●
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015521174/96799658-pns-dengan-beragam-prestasinya-96689679

●► PNS Dengan Beragam Prestasinya ◄●

Spoiler for Please Open!:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Web Pegawai Negri

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
No pertamax
wajib dikash penghargaan
bokap nyokap ane PNS gan, seengaknya ane tau kerjaan bokap nyokap ane
bokap slalu fokus sm kerjaannya di lingkungan hidup dan ga gila sm jabatan
nyokap jg berusah ngajar murid2nya biar bisa baca sm nulis
ga kayak kebanyakan oknum PNS skg
yah begitulah PNS gan...emoticon-Smilie
wow malah mengungkap kebusukan pns ya,,,emoticon-Ngakak







QR
banyak dari PNS kita yang masih belum terangkat kesejahteraannya gan, makanya banyak yg cari tambahan duit dr sektor laen.
bnyak juga oknum PNS yang menyalah gunakan jabatannya demi keuntungan pribadi.
kedepannya semoga pemerintah lebih merhatiin para pegawenya.
PNS = Pekerjaannya Ngaskus Selalu emoticon-Ngakak
cuma sanggup nyanyi gan..
inilah Indonesia..:P
Quote:


Berarti Bonyok ente tidak termasuk ke dalam golongan PNS sesat ya gan....
sebenarnya bukan di PNSnya gan tapi di Pribadinya dan bawaan dari orok masing2 orang2 yang menjabat sebagai pns itu lo yang harus di pertanyakan ... emoticon-Big Grin
Ah begitulah orang2 jaman sekarang gan emoticon-Sorry
ngga semua PNS kerjaannya ngga bener
Quote:


kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... iya juga sih,tp ane rasa masih ada juga kok yg rajin
Quote:


Iya gan bener, cuman gara2 yang rusak sebagian malah semuanya kena
ya begtulah gan namanya jg PNS emoticon-Big Grin
nais inpohh gan

manstab dah inpony gw bantu emoticon-Rate 5 Star ae

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Kalo Sponsbob bilang jangan salahkan orangnya tapi salah hidungnya wakakakakakaka eh katanya ada wacana buat ganti nama PNS menjadi pelayan Rakyat kok gak jadi ya



Daftar Harga Blackberry Juli 2012
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di