Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015521089/ujian-masuk-genk-motor-brutal-agak-bb
Ujian Masuk Genk Motor Brutal (agak BB++)
Alkisah ada sekelompok Genk Motor brutal sedang melakukan Ujian Masuk (ospek) penerimaan anggota barunya yg bernama Joe (nama kerennya Paijo )

Ketua Genk: "Joe loe harus lulus 3 syarat ini, pertama loe habisin 2 botol bir , kedua loe harus bunuh seekor beruang jantan pake pisau lipat , dan terakhir loe harus tusbol paksa satu PSK tanpa kondom..."

Maka si Joe segera meneguk habis 2 botol bir...
dan kemudian si Joe pun segera masuk kedalam hutan Sumatera yg liar

Selang beberapa jam si Joe datang dengan baju yg sobek-sobek dan badan penuh bekas luka cakar beruang,... masih sedikit mabok sambil senyum diapun berkata pada ketua Genk "Beruang tadi galaak sekali tapi aku berhasil menyelesaikannya!"...dan..."Sekarang dimana PSK yang harus kubunuh pake pisau lipat!"
Anggota genk lainnya kaget "Walaah beruangnya loe apain Joe?!"


Maaf kalau ternyata repost

TS sangat senang kalau dapat cendol
Atau sekedar di Rate
mohon ampun... janganlah dibata!
hahaha beruangnya di perkosa si pai joe
Hahaha kebalik itu gan
kocak gan...wkwkwk
lumayan gan nyengir lah
hahahahah

paijo salah target gan

hahahah....koplak tuh paijo

nih gan ane bantu
kocak abis gan.,.,.,
hahaha si beruan y di pake malah psk yang mao dibunuh
kocak abis gan.,.,.
yaaah lg mabok sih
mantaps gan tread nya,nice joke....keep posting gan

::::
Wkwkkwkwkwkk
Kebalik dia antara beruang ama PSK nya....
bruakakakaaka kocak gan... keep posting gan
wkwkwkkwkwwkk gimana nasibnya tuh beruang ya Gan ?
Quote:Original Posted By Imam.pHantom
wkwkwkkwkwwkk gimana nasibnya tuh beruang ya Gan ?


Kayanya lagi ke kantor polisi Gan, melaporkan tindak pidana asusila pelecehan... hehehe

Atau juga mungkin lagi sembunyi, takut kena razia satpol PP... kalo ketangkep bisa-bisa disuruh memperlihatkan KTP Gan!
wkwkkwkwkwk kocak gan.,.,
Jah beruangnya jadi korbannya.............

Keep posting gan mantep.
wadeeehhh kebalik tu.... awkawkawk
baru sadar ane gan
Saduran kayaknya ni.
×