alexa-tracking

HEWAN APA INI GAN?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015520410/hewan-apa-ini-gan
HEWAN APA INI GAN?
Quote:
kura2 naga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kyk dragon turtles...

jgn" TMNT
kura-kura ninja emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Kura Kura gan.. emoticon-Add Friend (S)
kura-kura berevolusi ya gan?
jahat kayaknya gan emoticon-Cool
hasil perselingkuhan mungkin gan... emoticon-Blue Guy Peace

Smile 
klo gak salah yaa bener

namanya "snap turtle" nanti ane cari yang keterangan nya emoticon-Cape d...

namanya "aligator snapping turtle" ada di mbah wiki http://en.wikipedia.org/wiki/Alligat...napping_turtle

nih cara pegangnya emoticon-Takut

HEWAN APA INI GAN?
KLONINGAN KALI GAN emoticon-Ngakak
Quote:


buaya emoticon-Kimpoi ama kura* kali ya gan emoticon-Ngakak
Quote:



mungkin yang sejenisnya udah jadi maho semua... emoticon-Cape d... (S)
INIKAH TANDA KIAMAT GAN?? emoticon-Hammer2
binatang purba keknya tuh gan .
itu sih kura2 gan,,emoticon-Belo
kura kura purba kali emoticon-Hammer
hewanya tuh aneh banget gan
kaya kura-kura si,cuma gatau jg si ane emoticon-Big Grin
kura2 purba mungkin emoticon-Big Grin
di kampung ane pernah beberapa kali kelihatan gan, orang daerah ane namain kura-kura kembag ... karena seperti kembang gitu deh
Bura kali gan
Buaya Kura kura emoticon-Cape d... (S)
kura kura naga
×