alexa-tracking

kalo bokek agan ngapain?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015520183/kalo-bokek-agan-ngapain
kalo bokek agan ngapain?
Spoiler for "bukti ga repost":


maaf kalo emoticon-Blue Repost

klo ane beli indomie goreng gan satu dus... emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
rokok minta dari teman gan.. *MIRIS emoticon-Malu emoticon-Ngakak
futsal di bayarin teman.. emoticon-Genit
kemana-mana ikut teman, biar hemat bensin
ngibulin ortu gan biar dikirimin ortu (jangan ditiru emoticon-Cape d...)


kalo agan-agan ngapain akhir bulan kalo udah bokek sebagai mahasiswa?


maaf klo jelek, thread pertama ane gan... emoticon-Mewek
kolo bokek ane ngaskus gan


-----------------------------------------
bantal emoticon termurah. Cuma 30 ribu utk 40cm bisa order 1 biji
Jual Adapter Notebook Toshiba lengkap gan
Jual berbagai macam Boneka Murah ready stock
Kalo bokek, mending nampang di pejwanemoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
sorry gan. guwe gak pnah bokek emoticon-Metal:
Quote:

enak gan, klo banyak bagi2 ya gan, biar ane ga bokek lagi gan.. emoticon-Ngakak
Quote:

siap gan.. cendol dulu gan.. *berharap emoticon-Malu
Quote:

mantap gan... emoticon-2 Jempol
kalo boke ane pacaran gan emoticon-Cool
Quote:


ane turut berbahagia gan... emoticon-Shakehand2
ngepet emoticon-Cool
ane cari warung yang bisa ngutangin gan
ijin nyimak aja gan , soalnya ane blom kuliah emoticon-Big Grin
Quote:


setubuh ane sama ni orang emoticon-thumbsup
Quote:


enak banget gan klo punya pacar..
klo ane... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Kalau luna mau cari cowok yg kaya gan emoticon-Malu (S)
kalo ane pas bokek biasanya nebeng ama temen gan

sambil nyari kerja sampingan juga
makan mie n jarang jalan kluar biar hemat bensin n uang jadi kebanyakan nonton tv
kalo bokek yah duduk2 aja gan sambil liat orang makan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
belum jadi mahasiswa gan, masih numpang di rumah ortu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah gak boleh gitu dong mbak itu berati cintanya sama hartanya aja bukan sama orangnya
minta duit aja buat jajanemoticon-Ngakak (S)
kalo bokek ane salto gan 1000x emoticon-Smilie
×