alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Masih Ingat Iklan Big Cola (Iam a Spiderman) Minta Pendapat Gan!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015520045/agan-masih-ingat-iklan-big-cola-iam-a-spiderman-minta-pendapat-gan

Agan Masih Ingat Iklan Big Cola (Iam a Spiderman)...

Agan Masih Ingat Iklan Big Cola (Iam a Spiderman)



ni die videonya..wekekekeke..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
lupa.
Quote:


coba di lihat aja gan.. pilmnya

ga pernah liat gan
Quote:

Quote:
minta pendapat kaya gimana maksudnya?
buffer dlu spy inget
pendapat apa nih gan ?emoticon-Bingung
ane udh liat gan di tipi
ngakak ane liatnya
pantatnya sampe gebai geboi gitu emoticon-Ngakak
hmm...sepertinya pernah lihat..dimana ya..ingat2 dlo gan. berpikir semakin keras. ....aaaaaahaaa..gk tau gan.
cacat abis gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahaha emoticon-Ngakak
iklan super konyol dan guooobloooook gan
emoticon-Ngakak
jd inget pas nntn film'na iklan ini diputer n ane ngakak kenceng banget ga peduli ma pengunjung yg lain emoticon-Ngakak
ane selalu emoticon-Ngakak klo liat iklan ini
ane dah ga inget gan emoticon-Cape d...
ane baru pertama kali liat gan emoticon-Hammer2
kalo beneran ada yang kek gitu bener" tu orang hopeless emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu cowok gerakannya lentik banget ampoooooon gw liat tuh iklan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmm lucuu juga gan tapi di indonesia ga ada iklan gini ya emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak ane baru lihat iklannya di trid agan ini
dan emoticon-Ngakak (S) kocak, malah joget-joget tuh spidermannya
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di