alexa-tracking

ayo gabung di Kaskus English Group(facebook)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015518768/ayo-gabung-di-kaskus-english-groupfacebook
ayo gabung di Kaskus English Group(facebook)
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Quote:
ijin nyimak dlu y gan emoticon-Stick Out Tongue

Quote:
Ijin gabung gan. Kebetulan ane juga pengen belajar English.
KASKUS Ads
Quote:
ijin gabung gan emoticon-Big Grin
ane gabung ah, thanks infonya gan



Posted with kaskusBetaQR
ijin gabung gan... biar pinter bhs inggris emoticon-Big Grin
yah ane gak punya facebook gan ....
bikin aja SG nya di kaskus
ane kurang lancar bhs inggris gan emoticon-Frown
wah ikut gabung gan ,kebetulan ane litle-litle i can speak english emoticon-Ngakak
gabung ahhhh,,eh udah ding tadi

Nongkroong di PEjwan
Grup duit kaskus bru ane join emoticon-Ngakak
Quote:


wah .
kalo buat SG nya di kaskus bakalan lebih ribet gan .
agan daftar facebook aja gan .
gampang kok daftar nya .

Quote:


gabung aja gan .
sapa tau ntar bisa lancar bahasa inggris nya disini

Quote:


emoticon-Ngakak .
siap gan .
di tunggu ya .

Quote:


insya allah .
tergantung dengan niat agan .
kalo agan bener" niat ingin pinter bahasa inggris pasti agan bisa emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


siaaap gaan .
di tunggu ya
penting juga gan buat ditilik...
ane kalo gitu ijin gabung yak ke grupnya emoticon-Smilie
ane ijin gabung gan emoticon-Kiss
Ijin gabung gan... ane seneng berbicara pemakai bahasa inggris nih... hehehe...
ke TKP dah gan, ane ingrisnya belon lancar amat tuh emoticon-Ngakak
oke gan
ijin gabung gan,mau ngasah inggris ane biar bisa ke luar negeri emoticon-Big Grin
wow mantap nih emoticon-Big Grin

ini ada hubungannya sama english forum di kaskus ga? emoticon-Big Grin
×