alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ayo gabung di Kaskus English Group(facebook)
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015518768/ayo-gabung-di-kaskus-english-groupfacebook

ayo gabung di Kaskus English Group(facebook)

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ijin gabung gan. Kebetulan ane juga pengen belajar English.
Quote:
ijin gabung gan emoticon-Big Grin
ane gabung ah, thanks infonya gan



Posted with kaskusBetaQR
ijin gabung gan... biar pinter bhs inggris emoticon-Big Grin
yah ane gak punya facebook gan ....
bikin aja SG nya di kaskus
ane kurang lancar bhs inggris gan emoticon-Frown
wah ikut gabung gan ,kebetulan ane litle-litle i can speak english emoticon-Ngakak
gabung ahhhh,,eh udah ding tadi

Nongkroong di PEjwan
Grup duit kaskus bru ane join emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


wah .
kalo buat SG nya di kaskus bakalan lebih ribet gan .
agan daftar facebook aja gan .
gampang kok daftar nya .

Quote:


gabung aja gan .
sapa tau ntar bisa lancar bahasa inggris nya disini

Quote:


emoticon-Ngakak .
siap gan .
di tunggu ya .

Quote:


insya allah .
tergantung dengan niat agan .
kalo agan bener" niat ingin pinter bahasa inggris pasti agan bisa emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


siaaap gaan .
di tunggu ya
penting juga gan buat dbaikik...
ane kalo gitu ijin gabung yak ke grupnya emoticon-Smilie
ane ijin gabung gan emoticon-Kiss
Ijin gabung gan... ane seneng berbicara pemakai bahasa inggris nih... hehehe...
ke TKP dah gan, ane ingrisnya belon lancar amat tuh emoticon-Ngakak
oke gan
ijin gabung gan,mau ngasah inggris ane biar bisa ke luar negeri emoticon-Big Grin
wow mantap nih emoticon-Big Grin

ini ada hubungannya sama english forum di kaskus ga? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di