alexa-tracking

iseng, mobil orang arab di batain :ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015518410/iseng-mobil-orang-arab-di-batain-ngakak
iseng, mobil orang arab di batain :ngakak
Riyadh - Anak muda biasanya melakukan hal yang aneh dengan mobil-mobil mereka. Seperti yang terlihat di Arab Saudi.

Entah karena sedang iseng atau apa, sekumpulan pemuda ini memasang beraneka batu bata di bagian bawah mobilnya. Ban mobil-mobil jadi terangkat.

Dilansir autoblog, Selasa (17/7/2012) kejadian unik ini terjadi di perkemahan musim panas di al-Habla, Arab Saudi.

Bukan hanya mobil sedan mewah saja, tetapi mobil SUV pun mereka pasangi batu bata. Mereka seperti tidak khawatir mobil mereka bodinya tergores batu atau ambruk saat bagian bawahnya dipasangi batu bata.

Mungkin ini cara mereka agar ban mobil tidak meleleh karena udara panas yang tengah terik di Arab sana.

ckidot gan emoticon-Big Grin

Spoiler for cekidot:


sunber [url]http://oto.detik..com/read/2012/07/17/131412/1967253/1209/iseng-mobil-ditumpuk-pakai-batu-bata?o9911011209[/url]

seperti biasa ane bleh ya gan minta cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan di bata kyak mobil di atas ya gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
pictnya tembus pandang ya gan? emoticon-Hammer2
fotonya kagak nongol
mobila bata amp hancur picnya kna bata tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maap gan
tapi pic mobilnya kok ga muncul emoticon-Malu
wah mana gambarnya ya gan?
emoticon-Bingung
Quote:
emang orang arab kadang aneh2 nya malah jadi konyol....
tunggu aja gan ntar lagi paling tuh mobil di semenisasi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orang timur tengah sana mah kaya2.. duitnya banyak, mobil mewah ga seberapa emoticon-Big Grin
kurang kerjaan dah
Quote:


gimana cara nyetirnya gan klo di semen? tu mobil ya kaga jalan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak dikasiin bata
btw, agan mau bata dari ane gak ?
wkwkwkw
Quote:


kaga gan, rumah ane uda selesai kaga butuh bata lagi emoticon-Ngakak
mobila bata amp hancur picnya kna bata tuh
gue kira bata gimana gan .. ternyata bawah mobilnya emoticon-Thinking
mobilnya keren batanya juga keren gan emoticon-Ngakak