Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015518370/masuk-dulu-gan
Masuk dulu gan!!
Halo Agan/Sist, Semoga gak repost ya gan!

Si A punya Pacar, Tapi 2 bulan ini gak ada kabar, dan didalam hati nya berkata:
"Dia kemana ya?? SMS gak pernah, Telpon gak pernah, Modar kitu?"




Tolong di ya gan. dan juga

Dan jangan di ya gan.. thx^^

Semoga kocak gan
Maaf ya gan kalau gak lucu..
Lumayaaan...
hahahah

myan gan lucu
hahahaha. kluprut bgt gan.
maksudnya apa yaa gan itu??
ya..bisa aje cerita lucunya gan keep posting deh
ninggalin jejak aj dh
Nice joke Gan
Oh jadi begitu ya gan
???
bingung
kocak bikin nyengir gigi ane
jokes ya bro
kocak banget gan jokes nya, bikin ane ngakak terus Masuk dulu gan!!
Quote:Original Posted By evanbourne
Halo Agan/Sist, Semoga gak repost ya gan!

Si A punya Pacar, Tapi 2 bulan ini gak ada kabar, dan didalam hati nya berkata:
"Dia kemana ya?? SMS gak pernah, Telpon gak pernah, Modar kitu?"



ente gak niat bgt ngejokenya gan.... coba lg gan...
waduuh, pacarnya dipikir mati gr2 ga ada kabar
asli nih gan
koplak abisss
lagi gan.. ane ketawa terus nih
bisa aja agan neh.
modar gan
wkkwkwkwkw asli bikin baca ini