alexa-tracking

Ustadz Sarwat: Ustadz Selebritis Mematok Tarif Rp 30Juta / 15 Menit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015517929/ustadz-sarwat-ustadz-selebritis-mematok-tarif-rp-30juta---15-menit
Ustadz Sarwat: Ustadz Selebritis Mematok Tarif Rp 30Juta / 15 Menit
Sebenarnya ini info udah lama, tpi menurut ane bagus untuk wawasan mengenai Dai di era modern ini, dan maaf klo ane emoticon-Blue Repost dengan judul yang beda, bukti gak bisa ane upload krna inet lagi bruk dari 2 hari yang lalu emoticon-Sorry

Langsung aja
Quote:

Makanya ane lebih seneng Dai alumni pesantren ketimbang Alumni TV..

Spoiler for Sumber:
up to you aja lah emoticon-Hammer2
hanya satu wow emoticon-Matabelo
setuju sama ente gan emoticon-Smilie





Posted with kaskusBetaQR
Quote:
ane setuju dengan pendapat ente gan..

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
mahal banget ,gile emoticon-Hammer2
ijin nyimak dulu deh gan
setuju ama nih ustadz..

ustadz itu harusnya ngajar yang fardhu ain dulu...
kalau memang minta bayran gede,,
terus buat di gunakan di jalan Alloh
ya setuju² aja gan,,
cuma apa iya semuanya gitu,,
buat kuliah,, bikin perpustakaan,,
yg ane liat d tv,,
kebanyakan buat beli mobil mewah,,
motor mahal,,
itulah kalo ustad menjadi mata pencaharian bukan media sebagai berdakwah emoticon-Sorry
emoticon-2 Jempol
nice nih ustad
semoga maju terus
wajahlah gan pasang tarif mahal
ustd tanggung jawabnya berat, klo salah ayat ataw salah kata yang bisa dprotes dengan para khai dan majelis ulama
woww.. 30juta per 15menit.. mahal bener emoticon-Hammer2
gak salah tuh ? emoticon-Bingung (S)
ustad juga manusia butuh duit bwt makan
tapi klo orientasi udah ke duit yhhh emoticon-Cape d... (S)
Busett..30 juta 15 menit doank?? Mahalnyaa emoticon-Matabelo
ntu ustad selebritis pasti ustad solmet
"sampaikan walau satu ayat"

ane setuju, meski dengan terimakasih tapi bayarannya ada di akherat kelak.
gila ustad artis itu emoticon-Busa: