KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Arung Jeram Pekalen Probolinggo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015517487/arung-jeram-pekalen-probolinggo

Arung Jeram Pekalen Probolinggo

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 29
emoticon-Matabelo seru pasti tuh gan adventur nya

jadi pengen ke sono emoticon-Matabelo
wah seru banget kayaknya,kapan2 kesana dehhemoticon-Ngakak
Mantap Gan emoticon-Jempol
Arung Jeram Pekalen Probolinggo
emoticon-Ngakak
Ctrl +D dulu gan emoticon-I Love Indonesia
wanjret kayaknya seru tuw emoticon-Matabelo

jadi kepengen nyobain deh emoticon-Embarrassment
belum pernah gan emoticon-Frown
treknya panjang juga ya gan emoticon-Jempol
di desa tempat tinggal ane itu gan! emoticon-Malu (S) tiap hari ane nongkrongnya disana
Wah jd pengen
patut di coba nih
2 x gan ane pake regulo sama songa
penasaran pengen nyoba, tapi jauh bgtemoticon-Berduka (S)
ane pngen kya gni'n gan,,, tpi blum brani,,,,emoticon-Matabelo
udah 3 kali kesana gk ada bosennya....sekedar info pelayanan lebih bagus noars dr pada songa...
AKU CINTA INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


200rb perorang(minim 5 orang) trip 12km

lolololo..kok yang difoto kayak ada yang terbang gan pas arung jeram??jago bener??emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo biaya untuk rafting gitu gan berapaan biasa nya gan??
Halaman 19 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di