alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Arung Jeram Pekalen Probolinggo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015517487/arung-jeram-pekalen-probolinggo

Arung Jeram Pekalen Probolinggo

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 29
jadi pengin outbound kesana
emoticon-2 Jempol
gue org probolinggo gan, makasih dah dibantu promosiin daerah ane emoticon-I Love Indonesia (S)
wuidih baru tau di probolinggo ada arung jeram n air terjun nyaaa... keren bgt nih !!!!!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Waaahh kebetulan cew ane CS NOARS rafting jadi bayar lebih murah pas rafting di pekalen-Probolinggo, emang bener-bener dah pemandangan di bawah goa kelelawarnya mantab bau pupnya..
Quote:


bukan turun ke bawah gan...tp turun ke atas...heee emoticon-Cape d... (S)
Enaknih kalo udah ada paket tour dari bangung jd tinggal bayar n duduk manis
beuuuuhhhh....
memang indonesia toop fullllll..... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Mantap gan, pemandangan air terjun nya keren..
Tapi tempat nya rada jauh dari tempat ane gan..
makasih gan rekomendasinya, ane belum pernah kesitu, emoticon-shakehand
Quote:


Asyiiik be'eng gan...ane udh lama blm nyobain rafting lg. Yg ini kliatannya lbh menantang adrenalin, sungainya lebar dgn puluhan jeram...tp sayang lokasinya sangat jauh. Domisili ane di jawa barat gan, jd mdh''n kl nti ane ke bali lg bs minap dl probolinggo buat ngrasain rafting di sungai pekalen. Mksh impohnya gan...salam rafting dari jabar. emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia (S)
Wuih, manstap, kyaknya seru tuh arum jeram disono,. emoticon-Traveller
cocok buat rencana traveling ane berikutnya emoticon-Traveller
ane pengen banget sbnrnya main arung jeram...tp sampe skrg palingan jg arung jeram di wahana ancol gan emoticon-Malu
ntar kalo ada rezeki dan waktu, probolinggo sptnya bagus ya gan utk arung jeramm....
Ane Arum Jeram belum Pernah sama Sekali Gan.. Berhubung ane kga bisa berenang Nih jadi nya ane Takut juga sama Yg Nama nya Sungkai.. emoticon-Takut emoticon-Hammer2

ga sempet

2x benernya kantor ane yg lama ngajakin liburan bareng kesana tapi ane 2x itu juga ga mau. Ada alasan kuat, secara ane di konsultan keuangannya, utang perusahaan masih banyak, malah dipake jalan2 begitu emoticon-Frown
Ane pilih ga ikut & dana utk jatah ane ikut dikonversiin jadi pembayaran hutang. Meski dikit setidaknya membantu emoticon-Smilie
Nice share tapi, Gan emoticon-Smilie
perlu dicoba nih kayaknya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pasti seru kalau bisa main kesana gan
grade 2-3 ya gan..??
tapi kyknya pemandangan sekitarnya keren tuh gan..

patut dicoba.
keren bangeeeeeet emoticon-Kiss
pengen kesana emoticon-Embarrassment
wah, TT pengen gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 18 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di